Brilio.net - Seorang anggota Polisi Wanita (Polwan) memiliki cara unik untuk membahagiakan putrinya yang sudah lama ditinggal bertugas. Polwan tersebut lama tidak pulang karena sedang misi pasukan penjaga perdamaian di bawah naungan PBB di luar negeri.

Dilansir brilio.net dari Instagram/@divisihumaspolri pada Selasa (10/11), terlihat sebuah video di mana seorang Polwan baru saja pulang dari tugas PBB di Afrika. Polwan itu telah 1,5 tahun tak pulang untuk menemui anak dan suaminya.

Ketika sudah mendapat izin pulang, dirinya nggak memberitahu keluarganya. Dia ingin momen kepulangannya ke rumah untuk bertemu dengan anak dan suami penuh kejutan.

Dalam video itu tampak Mickey Mouse yang sedang mendatangi rumah yang di depannya sedang ada seorang ayah mengasuh anak perempuannya. Setelah sampai di rumah, badut itu tampak menawarkan beberapa jajanan pada anak perempuan itu, lalu salam dan seperti ingin pamit pergi.

polisi jadi badut demi anak Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@divisihumaspolri

Namun beberapa saat sebelum pergi, sang badut itu akhirnya melepas topeng Mickey Mouse yang dikenakan dan sang putri pun tampak terdiam seakan tak percaya bahwa yang ada dalam kostum badut itu adalah sang ibu yang sudah lama tak pulang.

polisi jadi badut demi anak Berbagai sumber

foto: Instagram/@divisihumaspolri

Unggah ini ramai dan mendapat berbagai tanggapan dari warganet yang bahagia melihat momen bertemunya seorang ibu dengan anaknya yang memang sudah lama tak bertemu.

Para warganet juga tampak salut dengan sosok Polwan yang melakukan segala hal untuk membahagiakan anak-anaknya.

"Yaa Allah sungguh Terharu sekali," tulis akun @ratudewikirana

"Kok ak nangisssss," tulis akun @aninditha779

"Jadi rindu keluarga juga ," tulis akun @alexander_edy_kawilarang

"Gini aja gw nangis ! Dasar melow," tulis akun @nanda_cornelia