Brilio.net - Briptu Eka Frestya sempat menari perhatian publik beberapa waktu silam. Polwan cantik ini berhasil mencuri perhatian ketika dirinya membawakan acara pantauan lalu lintas NTMC Polda Metro Jaya di stasiun televisi swasta.

Sempat menjadi salah satu polwan yang dikagumi, lantas wajah Briptu Eka Frestya tak pernah terlihat lagi di layar kaca. Namun kini diketahui dirinya kini sudah menjadi seorang ibu satu anak. Wajahnya pun masih cantik seperti dulu.

Bahkan Briptu Eka Frestya pernah mengunggah potret lawasnya ketika masih bertugas. Ia terlihat sangat cantik.

"2010," tulisnya sebagai keterangan foto.

Instagram/@e_frestya © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@e_frestya

Warganet yang melihatnya langsung meninggalkan pesan di kolom komentar dan mengatakan tak banyak yang berubah dari dirinya sekarang ini.

"Polwan Paling hits waktu itu sampai skrg masih gitu2 tetap cantik. gak bosen liatnya," tulis @thita_apl.

"Eeehh masih ada nih foto. Ngangenin kalo ngliat mba lagi tugas di program 86. Tetap semangat mbak," ujar @kristanto9119.

Seperti apa sih potret terbaru polwan cantik yang sempat viral ini? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @e_frestya, Senin (15/6).

1. Jika dilihat memang tidak banyak berubah dari wajahnya. Meski kini sudah menjadi ibu, Briptu Eka masih terlihat cantik dan awet muda.

Instagram/@e_frestya © 2020 brilio.net

2. Eka Frestya dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama R. Razeindra Zavier Mahapoetra Wibisono.

Instagram/@e_frestya © 2020 brilio.net

3. Memiliki wajah yang cantik membaut Briptu Eka begitu terkenal, bahkan sampai sekarang masih banyak yang mengidolakannya.

Instagram/@e_frestya © 2020 brilio.net

4. Briptu Eka Frestya menikah dengan Kompol Raden Bagoes Wibisono Handoto Koesoemah pada tanggal 3 Mei 2014 lalu. Pernikahan keduanya berlangsung di Balai Kartini, Jakarta.

Instagram/@e_frestya © 2020 brilio.net

5. Tak sedikit yang mengira bahwa dirinya sudah tidak lagi bekerja sebagai seorang polisi. Namun, beberapa hari lalu, Eka Frestya menjelaskan jika dirinya masih belum pensiun. Hal itu disampaikannya melalui postingan Instagram.

"Sesekali upload foto di kantor ? biar ga dikira sdh pensiun dini *bayiudahbobojdbisamainhp ?," tulisnya.

Instagram/@e_frestya © 2020 brilio.net

6. Briptu Eka selalu bersyukur atas apa yang ia dapatkan selama ini.

"Puji syukur rejeki yg tak terhinggga di Tahun2 sebelumnya.. mulai dari suami yg kembali bertugas di polda metro jaya, saya lulus sekolah perwira kemudian Allah SWT berikan malaikat kecil utk kami.. Bismillah 2020.. inshallah semakin berkah  Aminnn.. #praiseallah #keephumble," tulisnya.

Instagram/@e_frestya © 2020 brilio.net

7. Kini ia menikmati hidupnya sebagai seorang polwan, istri dan juga ibu untuk anaknya.

Instagram/@e_frestya © 2020 brilio.net