Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Indra Jegel? Pemenang Stand Up Komedi jilid 6 ini sudah melambung namanya. Setelah sukses dengan film The Guys garapan Raditya Dika, kini pemilik nama asli Indra Gunawan ini tengah terlibat dalam sebuah produksi webseries yang diproduksi oleh Kapanlagi.com yang berjudul #KapanLagi Lupain Mantan.

Dalam serial itu, Indra yang berperan sebagai Kinoy, tengah patah hati lantaran putus dengan pacarnya. Untuk bisa move on, ia dibantu oleh delapan temannya yang merupakan YouTuber. YouTuber ini akan memberikan tips untuk Kinoy agar bisa lupain mantan dengan cara mereka sendiri.

Terlibat adegan dengan para Youtuber, tak lantas membuat ia ingin menjadi seorang YouTuber juga. "Aku tertarik, sangat tertarik jadi YouTuber, cuma lagi mikirin konten," ungkap pria asal Medan itu, kepada media usai konferensi pers #KapanLagi Lupain Mantan, di Senayan, Rabu (26/4).

Ia mengaku, awalnya sama sekali tidak ada keinginan menjadi YouTuber karena fokus di stand up komedi. Namun makin ke sini dirinya jadi tertarik.

"Di dunia YouTuber memang dekat sekali. Saya sering nonton YouTube juga. Tapi belum ada keinginan waktu itu, tapi sekarang jadi tertarik," pungkasnya.

Loading...