×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Yuka Kinoshita, YouTuber cantik pelahap 10 bungkus mi instan Indonesia

View Image

0

BRILIO » Sosok

Yuka Kinoshita, YouTuber cantik pelahap 10 bungkus mi instan Indonesia

Dia juga bisa menikmati bermacam makanan dengan ukuran tak biasa.

07 / 02 / 2017

Brilio.net - Tubuhnya kecil mungil, tapi nggak akan ada yang menyangka kalau cewek asal Jepang ini ternyata memiliki nafsu makan yang sangat besar, lho. Gadis cantik bernama Yuka Kinoshita ini bisa dibilang hidup dalam dunia mimpi. Di mana, ia bisa menikmati bermacam makanan dengan ukuran yang nggak biasa. Sejauh ini tubuhnya masih sehat-sehat saja.

Bukan melebih-lebihkan, cewek yang sebelumnya dikenal sebagai juara dalam kontes makan terbanyak di Jepang ini memang hobi mengunggah video menikmati makanan porsi besar. Nah, salah satunya ketika ia ditantang oleh fansnya yang berasal dari Indonesia memakan 10 bungkus mi instan di video ini.

10 bungkus bro!

yuka kinoshita © 2017 brilio.net

Loading...

Makannya lahap banget nih, Yuka!

yuka kinoshita © 2017 brilio.net

Secara perlahan namun pasti, Yuka melahap semua mi di mangkuknya sekaligus isian, seperti 10 telur yang diceplok, serta ayam dan udang yang ditumis. Sesekali Yuka menambahkan perasan jeruk nipis dan menambahkan bubuk cabai kemasan. Nggak hanya itu aja, pemilik akun YouTube dengan 2,7 juta pelanggan ini juga pernah makan snack malkist produk Indonesia lho.

Wah... Yuka ditantang makan 150 keping malkist.

yuka kinoshita © 2017 brilio.net

Meski begitu tubuh Yuka tetap saja kurus dan mungil lho. Banyak dari followersnya mengajukan pertanyaan mengenai kesehatan Yuka dengan pola makannya yang nggak biasa tersebut. Ia pun menjawab dengan mengunggah videonya saat melakukan pemeriksaan kesehatan.

Seperti dilansir dari icidici.com, Senin (6/2), Yuka mengaku setelah dokter memeriksanya, hasil tes menunjukkan ia memiliki perut yang unik. Kinoshita menambahkan bahwa semua yang dimakan rasanya hanya lewat di tubuhnya.

"Perutku ini unik, jadi bisa melebar dan diisi sebanyak mungkin oleh makanan, mungkin itu yang bikin aku bisa makan dengan banyak. Rasanya nggak ada yang terserap, hanya numpang lewat di tubuhku," ujarnya.

Selain hobi makan, cewek ini juga punya satu hobi layaknya cewek-cewek kekinian kok guys, yaitu selfie. Ia biasanya bakalan mengunggah foto selfienya di twitter pribadinya, @mochiko0204. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini!

1. Pakai stripe-shirts nih Sob.

yuka kinoshita © 2017 brilio.net

2. Pas rambut Yuka masih pendek nih.

yuka kinoshita © 2017 brilio.net

3. Kayak boneka ya?

yuka kinoshita © 2017 brilio.net

4. Makan dengan porsi nggak wajar ternyata nggak mempengaruhi berat badannya lho.

yuka kinoshita © 2017 brilio.net

5. Cantik ya?

yuka kinoshita © 2017 brilio.net

6. Uwh.. kawaii!

yuka kinoshita © 2017 brilio.net

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    67%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more