×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kreatif, balasan lirik lagu Armada 'Asal Kau Bahagia' ini kocak abis

View Image

0

BRILIO » Musik

Kreatif, balasan lirik lagu Armada 'Asal Kau Bahagia' ini kocak abis

Balas-balasan antara pacar, mantan, dan orangtua. Isi liriknya lucu banget.

07 / 04 / 2017

Brilio.net - Lagu band Armada yang berjudul Asal Kau Bahagia memang menjadi salah satu lagu yang hits saat ini. Dirilis 2 Februari 2017 lalu, lagu ini sudah diputar lebih dari 34 juta kali di YouTube.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang melihat pacarnya bertemu dengan sang mantan. Drama pun terjadi karena ia menganggap sang pacar masih belum move on dari mantannya.

Cerita seperti ini sering sekali terjadi dalam sebuah hubungan. Tak heran jika lagu ini benar-benar bikin baper.

Viralnya lagu itu membuat seornag YouTuber bernama Rachell Revan membuat lagu balasan dari lirik lagu Armada. Dalam keterangan di YouTube, ia menyebut jika ia punya teman yang sering disindir dengan lagu Armada oleh sang kekasih.

"Jadi ceritanya ni cewek kesal, terus cerita ke gua kalo cowoknya suka nyindir dia pake lagu 'Asal Kau Bahagia', terus gua bilang aja, gimana kalo kita buat balasannya, eh dianya setuju, ya udah jadi nih lagunya

Loading...

oh ya ni lagu cuma buat hiburan semata yaaa, kami sangat mengapresiasi sekali pencipta aslinya, lagunya TOP!!! ngena banget ma ni cewek wkwkwkw," tulis Rachell Revan.

Tak cukup di situ, Rachell Revan lantas membuat lagu balasan dari sang mantan dan juga dari orangtua si cewek atas permintaan para netizen.

Penasaran? Begini lirik balas-membalas lagu Armada 'Asal kau Bahagia' yang kini viral. Dijamin kamu ketawa deh baca liriknya.

1. Potongan lirik lagu asli 'Asal kau Bahagia'.

Yang, kemarin ku melihatmu

Kau bertemu dengannya

Ku rasa sekarang kau masih

memikirkan tentang dia

Apa kurangnya aku didalam hidupmu

Hingga kau curangi aku

Katakanlah sekarang Bahwa aku tak bahagia

Aku punya ragamu Tapi tidak hatimu

Kau tak perlu berbohong

Kau masih menginginkannya

Ku rela kau dengannya

Asalkan kau bahagia

2. Lagu balasan dari cewek yang sering disindir dengan lagu Armada.

Yang, ku tahu kau melihatku

Saat bertemu dengannya

Kamu jangan berpikir ku masih

Berpikiran dengannya

kau tiada kurangnya di dalam hidupku

Ku takkan curangi kamu

Aku takkan katakan bahwa ku tak bahagia

Kamu punya ragaku juga punya hatiku

Ku tak pernah berbohong

Aku tak menginginkannya

Ku ingin kau denganku

Ku yakinkan bahagia

3. Balasan dari mantan yang ternyata pengen merebut si cewek nih.

Bro ku tahu kau melihatku

Saat bertemu pacarmu

kau benar berpikir dia masih

Menginginkan diriku

Kau harusnya sadari kurangnya dirimu

Hingga dia bohongi kamu

Aku yang kan katakan bahwa dia tak bahagia

Dia punya dirimu tapi milik hatiku

Dia hanya berbohong

Bahwa tak menginginkanku

Lepaskan dia denganku

Dia pasti bahagia

4. Balasan dari orangtua yang tersinggung si cowok meragukan cinta anaknya.

Nak, kemarin om mendengarmu

kau ragukan anak om

Kau malah membuatnya bingung

Antara kau dan mantannya

Kau harusnya percaya kepada anak om

Bukannya ragukan dia

Om yang akan katakan bahwa dia tak bahagia

Dia punya dirimu tapi tidak hatimu

Dia sayang padamu tapi kau ragu dengannya

Percaya kan padanya

Dia pasti bahagia







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    27%

  • Wow!

    4%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    12%

  • Love

    4%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more