×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Profesor yang direcokin anak saat wawancara live kini tampil lagi

View Image

0

BRILIO » Global

Profesor yang direcokin anak saat wawancara live kini tampil lagi

Tampil bersama keluarga dalam suasana santai.

15 / 03 / 2017

Brilio.net - Profesor Robert Kelly akhirnya diwawancarai kembali oleh BBC. Kali ini ia tak sendirian, melainkan bersama istrinya Kim Jung-a dan dua anaknya yang masih kecil.

Sebelumnya, pada Jumat (10/3), video lucu profesor dari Pusan University, Korea Selatan menjadi viral. Karena saat sedang diwawancarai BBC, tiba-tiba muncul anak Kelly yang bernama Marion (5 tahun) di ruangan itu. Ia kemudian mendekati ayahnya seolah ingin masuk TV juga.

Setelah itu, anak keduanya James (9 bulan) menyusul masuk rungan itu. Tak berhenti di situ, tiba-tiba dengan terbirit-birit sang istri juga muncul menarik keluar dua anaknya itu.

Berikut video kelucuannya:

Loading...

Karena viralnya video itu, BBC kembali mewawancarai Robert Kelly dan keluarganya. Kali ini mereka diwawancarai dalam suasana santai, tak seperti sebelumnya yang serius karena membahas masalah politik Korea Selatan.

Dilansir brilio.net dari BBC, pada sesi wawancara Selasa (14/3) itu, mereka diwawancarai untuk menanggapi viralnya video lucu itu.

"Cukup aneh, kami sama sekali tidak membayangkan perhatian publik jadi semacam ini. Kami belum pernah mengalami mendapat perhatian seperti ini dalam hidup kami," kata Kelly menanggapi keluarganya yang ramai diperbincangkan.

Ia mengungkapkan, setelah wawancara itu Kelly berulangkali menonton video kocaknya dan tertawa bersama keluarganya. Setelah itu, Kelly menyangka hubungannya dengan BBC akan rusak dan tak akan dimintai tanggapan lagi terhadap situasi politik Korea Selatan. Tapi yang terjadi malah sebaliknya.

Kesempatan itu pun menjadi momen klarifikasi bagi Kelly bahwa perempuan yang mengambil dua anaknya itu adalah sang istri. Sebelumnya, banyak orang yang menduga kalau perempuan itu hanyalah pengasuh anak-anaknya, bukan istrinya. Bahkan banyak netizen hingga memperdebatkan masalah ras, gender, hingga pasangan pernikahan campuran keduanya.

"Kami tidak memperdebatkan soal itu, saya hanya berharap orang menikmatinya dan tidak berdebat soal ini. Karena saya bukan pengasuh, itu yang sebenarnya," ungkap Kim Jung-a.

Penasaran dengan sesi wawancara lanjutan dari keluarga super kocak ini? Berikut videonya.

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more