Brilio.net - Berbagai tayangan televisi semakin hari semakin banyak menuai hujatan. Mulai dari sinetron vulgar hingga acara komedi yang banyak banyolan tak mendidik.

Ternyata keresahan terhadap tayangan televisi itu juga dirasakan kalangan selebritis seperti Leony hingga Ashanty. Ya, baru-baru ini istri Anang Hermansyah ini mengunggah foto lucu sang anak, Arsy yang diberi caption menyindir tayangan televisi. Namun, setelah ramai komentar, caption foto tersebut tampaknya dihapus oleh Ashanty.

"Ini gaya arsy lg ngeliat acara tv yg isinya ngarang semua kasian kita makin dibodohi berita nggak jelas, mending nari aja yukkkkk haha," bunyi caption foto itu yang berhasil di-capture akun gosip @lambe_turah, Kamis (28/7).

Respons netizen memang beragam atas unggahan Ashanty di akun Instagramnya ini. Selain mendukung, tak jarang juga netizen yang menilai kritik Ashanty berlebihan.

"Suka sama captionnya, emang benar kok tayangan TV saat ini kurang bagus ditonton oleh anak-anak seusia arsy haters juga kalau ngomong dipikir dulu lah, ngomongnya "mba ashati mikir dulu, mikir dulu" toh haters gg mikir langsung ngomong aja!," komentar akun @qayyii.

"Iya ya mba @fitriani_lukman saya sebenarnya jarang2 koment di sosmed artis ..tp klo hanya caption yg sebenarnya fakta kog diseluruh indonesia tp hatters lngsung memutar balikkan,menghujat sampe kemana2 bullyannya ,suka bingung saya.mudah2 an keluarga mas @ananghijau gak terganggu biarlah hatters dianggap sbagai angin lalu....," tulis @delmy_hutabarat.

Tak cuma itu, ada juga netizen yang menghubung-hubungan sindiran itu dengan pemberitaan hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Hingga artikel ini ditulis, foto tersebut telah disukai sebanyak 18,7 ribu netizen. Wah, kenapa dihapus ya? kalau kamu setuju sama Ashanty nggak?

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, belakangan bikin heboh karena marah besar di media sosial.. Duh, kenapa ya? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman

Ayu Ting-Ting menjadi artis yang paling diperbincangkan netizen Indonesia dalam beberapa hari ini. Hal ini bermula dari dugaan Ayu dan Raffi Ahmad menghabiskan liburan bersama di Amsterdam, Belanda. Banyak netizen yang menyebut mereka selingkuh dan mengkhianati Nagita Slavina.

Sejak gosip ini beredar, kolom komentar di Instagram Ayu Ting Ting langsung dibombardir dengan komentar-komentar negatif dari netizen. Tak hanya Ayu saja, namun Instagram Ibu Ayu Ting-Ting, Umi Kalsum dan adiknya Syifa juga ikut diserang. Bahkan komentar di Instagram Ibu Ayu mencapai 7.000 lebih dan kebanyakan menghujat.

Tak tahan dengan hujatan yang terus menerus ditujukan kepada anaknya, akhirnya ibu Ayu Ting Ting unjuk bicara dengan melontarkan kalimat yang cukup pedas juga.

"Masya Allah kok sesama wanita sukanya menghujat orang ya?" tulis Umi Kalsum di Instagramnya, seperti dikutip brilio.net, Rabu (27/7).

"Ngiri ya kalau lihat orang lagi senang? Hidup kalian nggak ada kerjaannya ya sukanya menghujat orang. Kasihan ya hidup kalian rugi banget, orang tua kalian lahirin kalian kalau sukanya memaki orang, kasihan sekali ya?" lanjutnya.

Setelah itu, banyak netizen yang kemudian berbalik membela Ayu. "Bahagia terus ya teteh, biarkan yang komentar jelek berbalik ke yang punya. Teruslah memuliakan orangtuamu," komentar salah seorang fans.