×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kakek ini rela taruh botol di atas kepala demi rawat sang istri

View Image

0

BRILIO » Sosok

Kakek ini rela taruh botol di atas kepala demi rawat sang istri

Botol di atas kepalanya adalah infus bagi dirinya yang juga sakit.

20 / 07 / 2016

Brilio.net - Mungkin kamu akan bertanya-tanya ketika melihat penampilan kakek asal Chongqing, China ini. Kakek paruh baya ini terlihat menaruh botol air besar di atas kepalanya yang diikat dengan menggunakan tali di bawah dagu.

Namun jika diperhatikan lebih teliti, rupanya ada kantong infus lengkap dengan selangnya yang menempel di botol tersebut.

Seperti dikutip brilio.net dari Shanghaiist, Rabu (20/7), kakek yang bernama Yang Duxue ini menciptakan model infus seperti itu karena harus mendapatkan infus sebagai bagian dari perawatan penyakit hernia tulang belakang yang dialaminya.

Dengan ide unik ini, Duxue, juga bisa terus merawat istrinya, Wan Qijia, yang kebetulan  mengalami kelumpuhan. Melalui infus yang ditaruh di kepala, Duxue berusaha agar dirinya tetap sehat sekaligus memberikan perawatan dan bantuan maksimal bagi istri terkasihnya.

Sebagai wujud cintanya yang luar biasa, kakek 65 tahun juga suka mengajak istrinya berkeliling kota menggunakan kendaraan roda empat yang berhiaskan bunga mawar di atasnya. Mereka makan bersama, bercengkerama di luaran. Kadang orang melihat Duxue aneh karena membawa-bawa botol di atas kepala. Tapi kesetiaan dan cinta membuat pasangan ini saling menguatkan.

Loading...

Di saat beberapa orang cenderung untuk meninggalkan pasangan karena hal-hal sepele dan mencari pengganti lain yang lebih mampu, Kakek Duxue tetap mencintai dan merawat istrinya meskipun sebenarnya ia juga sakit.

Berikut potret kakek Duxue dan juga sang istri tercinta, KLIK NEXT!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more