Brilio.net - Honore Kahi, seorang guru besar di Universitas Bouake, Pantai Gading, menuai pujian dari para netizen. Bukan karena dia menemukan teori hebat lho. Tapi, karena dia mengajar sambil menggendong bayi laki-laki. Lho kok?  

Karena aksinya itu, Kahi pun dijuluki “pahlawan” dan mendapatkan banyak pujian dari para mahasiswanya dan orang-orang yang melihat fotonya menggendong bayi sambil mengajar di dalam kelas.

Ternyata Kahi menawarkan diri menjaga bayi yang tiba-tiba menangis saat dia memberi pelajaran. Anak kecil itu dibawa sang ibu yang tengah belajar di kelasnya, namun ia tak bisa duduk diam.

BACA JUGA: Pria ini dikenal sebagai Hulk dari Asia, 10 fotonya bikin melongo!

“Dia terkejut dan tertawa saat aku menawarkan diri untuk menggendong bayinya. Lalu dia mengambil foto,” kata Kahi, seperti dikutip brilio.net dari BBC.
 
Untuk mendiamkan si bayi, sang profesor menggendong si bocah      di punggungnya. Tak lama kemudian, tangis anak itu berhenti karena ia sudah tertidur. Kahi mengetahui cara menggendong bayi karena melihat para perempuan melakukan hal tersebut.

“Faktanya, laki-laki sebenarnya tahu bagaimana cara melakukan sesuatu. Hanya saja cara masyarakat memandang pria, membuat mereka enggan melakukannya,” kata Kahi.

Setelah foto-foto Kahi mengajar sambil menggendong bayi yang tersebar luas di dunia maya, ia pun dijadikan seorang panutan.