Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan seleb Hamish Daud dan Raisa. Pasalnya, pasangan yang sempat membuat heboh publik ini baru saja mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya beberapa hari yang lalu.

Berita bahagia yang disampaikan melalui channel YouTube Raisa ini kembali membuat publik heboh. Tidak sedikit yang ikut merasa senang dan mendoakan kelancaran bagi ibu serta sang jabang bayi.

Tidak sampai disitu saja, rasa senang yang ikut dirasakan para penggemar pelantun Kali Kedua itu rupanya membuat mereka mulai menerka jenis kelamin bayi yang dikandung Raisa. Bahkan, ada yang berharap jenis kelamin anak Raisa adalah perempuan sehingga dapat dijodohkan dengan cucu laki-laki Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra.

reaksi Gibran © 2018 Twitter



Ya, ketenaran Jan Ethes beberapa waktu terakhir memang membuatnya ramai diperbincangkan banyak orang. Hal ini tidak lain karena paras menggemaskan yang dimiliki anak pertama Gibran Rakabuming bersama dengan Selvi Ananda.

Mengetahui hal tersebut, rupanya Gibran tidak hanya berdiam diri. Pria kelahiran Solo, 1 Oktober 1987 itu pun membalas cuitan dari pemilik akun Twitter @selli_rosalina tersebut dengan jawaban yang sangat singkat, padat dan jelas.

reaksi Gibran © 2018 Twitter



Reaksi suami Selvi Ananda Putri itu ternyata menuai beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang merasa terhibur dengan jawaban singkat dari Gibran tersebut. Beberapa ada juga yang menyebut bahwa Gibran terlalu emosi dilihat dari jawaban singkatnya itu.

"Ngakak," komentar akun @Julietsel96.

"Wkwkwkwk penolakan keras," ungkap akun @anita_icip.

"Mas Gibran saklek," pungkas akun @dsy_anissa.

"Wkwkwkwkwkkwk terpental.," tambah akun @alaszer.

"Bapaknya langsung nolak tegas... wkwkwkwk," ujar akun @danangndanang.

"ngegas pak yaAllah wkwkwk," tulis akun @caramellyss.

"Langsung ngegas bapake," tambah akun @novinovinov_.

"Santai bang jangan ngegas," ungkap akun @ganangtf.