Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Raisa Andriana dan Dian Sastrowardoyo berkesempatan untuk menjalani pemotretan bersama. Kedua ikon wanita cantik Indonesia ini rupanya digandeng oleh sebuah brand fashion ternama untuk berkolaborasi.

Pemotretan kedua wanita cantik ini tentu saja mengundang perhatian. Pasalnya, sama-sama memiliki paras cantik lalau disatukan dalam sebuah foto. Tentu saja banyak yang menyebut kalau dua sosok ini memiliki kecantikan yang tiada duanya.

Berikut hasil fotonya yang diunggah Dian Sastro di akun Instagram miliknya pada Sabtu (28/7) yang brilio.net kutip pada Sabtu (4/8).

isyana vanesha pemotretan berdua  © 2018 brilio.net

Foto kedua wanita cantik ini terlihat begitu menawan. Meski fotonya bernuansa hitam putih, namun tak sedikitpun memudarkan aura keanggunan Raisa dan Dian Sastro. Tak perlu waktu lama, foto keduanya pun langsung dihujani pujian dari netizen.

Usai pemotretan dua wanita cantik Raisa dan Dian Sastro, rupanya kali ini Isyana Sarasvati dan Vanesha Prescilla juga tak ketinggalan. Isyana dan Vanesha juga melakukan pemotretan kolaborasi untuk brand fashion yang sama seperti Raisa-Dian Sastro. Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @vaneshaass, Sabtu (4/8).

isyana vanesha pemotretan berdua  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut, Isyana dan Vanesha kompak mengenakan kemeja putih polos. Berbeda dari pemotretan Raisa dan Dian Sastro yang berkonsep anggun nan misterius, kalau Isyana dan Vanesha lebih terlihat ceria. Dari dua pemotretan dengan konsep yang berbeda ini, rupanya mampu menunjukkan kecantikan dari karakter masing-masing.