Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud. Hampir setahun menikah, kini Raisa tengah mengandung anak pertamanya. Kabar tersebut disampaikan oleh pelantun Kali Kedua tersebut melalui akun YouTube pribadinya. Dalam video berdurasi kurang lebih 2 menit, Raisa memberi kejutan kepada Hamish dengan memperlihatkan hasil test packnya.

Sontak, Hamish tak dapat menyembunyikan ekspresi kaget sekaligus bahagianya. Hamish pun langsung memeluk erat sang istri untuk menunjukkan rasa senangnya. Video yang diunggah ke akun YouTube tersebut diberi judul 'Our Litle Light'.

Tak hanya menunjukkan hasil test pack-nya, dalam video tersebut Raisa tampak melakukan pemeriksaan kandungan ditemani oleh sang suami. Keduanya tampak bahagia melihat foto USG calon bayi mereka. Raisa dan Hamish pun segera memberi kabar kepada keluarga terdekat yang juga turut berbahagia atas kehamilan wanita yang akrab disapa Yaya ini.

Di akhir videonya, Raisa dan Hamish menyelipkan harapan serta doa untuk sang baby dalam kandungannya.

"Tuhan telah memberikan anugerah berupa cinta, Dan dari cinta itu, Dia mempercayakan kepada kita sebuah cahaya kecil yang tumbuh semakin kuat, yang mana kita belajar makna cinta tanpa syarat darinya. Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kecil kami," tulis Raisa, seperti dikutip brilio.net, Senin (20/8).

Ucapan selamat juga datang dari warganet. Mereka pun membanjiri kolom komentar Raisa dengan berbagai doa.

"Alhamdulillah. Selamat buat pasangan favorit sejuta umat di indonesia. Sehat2 terus aamiinn," tulis akun @ramdhani210294.

"Congratulations for both of you!! And of course i can’t wait to see the bby pasti cantik kayak ibunya dan ganteng kayak ayahnya whoaaa idk why but i’m so happy to know that!! Sehat2 terus kaa yaya," kata akun @Ananda Putri.

"Alhamdulillah, selamat kak Yaya kak Hamish sehat selalu mommy dan baby sampai kelahiran datang," ujar akun  @Ella Fifiyana.

"Terharu banget. Semoga lancar ya kak yaya sampai persalinan.  Fix anaknya cakep ini," kata akun @Bella Sari.