×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cerita 3 seleb Tanah Air kehilangan handphone saat syuting

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Cerita 3 seleb Tanah Air kehilangan handphone saat syuting

Ada yang dicuri orang.

25 / 07 / 2018

Brilio.net - Perkembangan teknologi kini membuat handphone mempunyai fungsi yang lebih dari sekedar sarana komunikasi. Ya, handphone kini menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian orang sebagai sarana mencari informasi dan hiburan.

Nggak salah kalau banyak orang dibuat panik saat handphone-nya hilang, tak terkecuali dengan para selebriti. Para seleb ini sempat dibuat panik saat mengetahui ponselnya hilang. Pasalnya, para seleb ini juga menyimpan berbagai dokumen penting di handphone mereka yang bisa saja disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Nggak hanya kehilangan handphone-nya saat berada di tempat umum, beberapa dari mereka harus kehilangan handphonenya saat menjalani syuting. Bahkan ada yang mengalami kejadian tersebut saat tengah menjalani syuting secara live.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/7) yuk simak cerita tiga seleb Tanah Air yang kehilangan handphone saat syuting.

1. Wulan Guritno.

Loading...

Seleb kehilangan ponsel  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@wulanguritno

Melalui Insta Stories miliknya, Wulan Guritno menceritakan pengalamannya saat kehilangan handphone di tengah live acara yang melibatkan dirinya. Ibu tiga anak ini, saat itu sedang menjadi juri di acara Miss Grand Indonesia 2018 pada 22 Juli kemarin.

Saat kejadian tersebut, ibu dari Shaloom Razade ini meninggalkan ponselnya di meja juri karena ia harus naik ke atas panggung. Dalam acara yang berlangsung secara live, membuat Wulan tidak mungkin memanggil asistennya untuk menitipkan ponselnya.

Saat ia kembali ke meja juri, ponselnya sudah hilang. Tak sendirian, salah satu juri juga mengalami hal serupa. Tak tinggal diam, Wulan meminta akses untuk melihat CCTV dan sudah mengetahui siapa pelaku yang mencuri handphone-nya.

2. Arie Untung.

Seleb kehilangan ponsel  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ariekuntung

Musibah kehilangan handphone juga pernah dialami Arie Untung saat ia tengah terlibat dalam film Ayat Ayat Cinta 2 yang menjalani proses syuting di Edinburgh, Skotlandia 2017 silam. Musibah tersebut ia alami saat menjemput istrinya, Fenita Arie di bandara Skotlandia.

Saat tiba di bandara tersebut, mantan VJ MTV ini tak menemui Fenita di tempat karena sudah dijemput oleh salah satu kru film. Sesampainya di sana, Arie baru menyadari bahwa ponselnya telah hilang.

Tak hanya handphone, ayah tiga orang anak ini juga sempat kehilangan kartu pengenal dan juga laptop. Beruntung, kartu pengenal dan laptopnya tersebut dikembalikan lagi.

3. Raisa.

Seleb kehilangan ponsel  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@raisa6690

Nggak berbeda jauh dengan cerita Arie Untung, penyanyi cantik, Raisa juga mengalami kejadian handphone hilang saat ia tengah menjalani syuting di luar negeri. Saat tengah menjalani proses syuting di New York untuk film Terjebak Nostalgia pada 2015 silam, istri Hamish Daud ini harus merelakan kehilangan ponsel tanpa ia sadari di mana dan waktu kejadian.

Meskipun sempat bingung, namun pelantun lagu Serba Salah ini justru bersyukur karena dengan hilangnya ponsel tersebut membuat ia jadi fokus dalam menjalani adegan demi adegan untuk film yang ia dimainkan bersama Chicco Jerikho.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more