Brilio.net - Deretan film Tanah Air mengambil setting dan alur cerita tak hanya di Indonesia. Sebagian film memiliki latar dan alur cerita di luar negeri. Melakukan syuting di luar negeri jadi agenda syuting tim produksi film.

Tak sedikit selebriti Tanah Air yang terbang ke luar negeri untuk keperluan syuting film. Perbedaan cuaca yang begitu mencolok dengan Indonesia membuat kru film dan seleb harus beradaptasi. Tak jarang, jadwal yang padat dan cuaca di lokasi syuting membuat kondisi fisik pemain drop.

Sederet pemain film akhirnya jatuh sakit saat menjalani proses syuting di luar negeri. Mereka segera mendapat perawatan untuk mengembalikan kondisi tubuhnya. Proses syuting pun harus segera dilakukan agar tak menghambat kerja dari tim.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (24/7), berikut deretan selebriti yang jatuh sakit saat syuting di luar negeri.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Beby Tsabina

sakit di LN © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Beby Tsabina menceritakan kepada wartawan terkait proses syuting yang dijalaninya di Belanda untuk film Roman Picisan. Pertama kali syuting di Eropa, Beby Tsabina merasa kaget cuaca di Eropa. Pasalnya Beby menjalani syuting di Belanda saat musim panas.

Beby mengaku kurang membawa perlengkapan untuk mengantisipasi cuaca dingin lantaran mendapat info di Belanda tengah musim panas. Ia mengira musim panas di Eropa mirip dengan di kawasan tropis. Akibat kejadian tersebut ia mengalami kedinginan hingga jatuh sakit.

2. Adinda Azani

sakit di LN © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Rekan satu film Beby Tsabina, Adinda Azani juga pernah mengalami nasib sama. Saat menjalani syuting di Rumania selama seminggu lebih, Dinda jatuh sakit. Ia pun mendapatkan perawatan dari pihak medis setempat. Selang infus pun sempat melekat usai dirinya tumbang.  

3. Michelle Ziudith

sakit di LN © 2018 brilio.net

foto: bintang.com

Saat menjalani proses syuting film London Love Story, Michelle Ziudith jatuh sakit. Michelle sedang menjalani syuting di London di tahun 2016 silam. Faktor lingkungan dan cuaca memberikan dampak bagi kondisi kesehatan Michelle.

(brl/guf)