Brilio.net - Pada umumnya, anak-anak mulai belajar berbicara saat usianya sudah memasuki usia 8 bulan hingga 2 tahun. Mereka biasanya akan mencoba menirukan kata demi kata yang didengar dari percakapan orang-orang di sekitarnya.

Semakin banyak interaksi yang dilakukan orangtua, anak semakin cepat pula anak menangkap sehingga mampu mengulangi kata tersebut. Saat mendengar kata pertama yang diucapkan si kecil, para orangtua biasanya langsung histeris bahagia.

Nah, beberapa selebriti ini berhasil mengabadikan momen dan bercerita saat pertama mendengar buah hatinya berbicara. Kata apa sih, yang mereka ucapkan? Bikin penasaran, kan?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/7), berikut kata pertama yang terucap para anak selebriti. Awas gemes!


1. Ekspresi Chelsea Olivia mendadak kaget dan bahagia usia mendengar Nastusha dengan jelas menyebut kata 'mommy'. Gemes banget!

 

2. Putri kecil Rio Dewanto, Salma yang mengucapkan kata pertamanya yakni 'patah'. Orang di sekitarnya langsung histeris kegirangan.

 

one of those magical first words... “Patah”

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

 

3. Cynthia Lamusu senang bukan kepalang saat Tatjana mengucap kata Mama. Duh, suaranya lembut banget kayak mamanya ~

 

4. Alice Norin.

anak ngomong © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alicenorin


Anak pertama Alice Norin mengalami perkembangan yang hebat di usianya baru 8 bulan. Seperti dilansir brilio.net dari liputan6, Alice merasa sangat senang saat ia mendengar Alita menyebut kata 'Mama' untuk pertama kalinya.

"Alhamdulillah, baik dan dia mulai bawel. Dan kemarin dia barusan bilang 'Mama'. Sebulan atau seminggu yang lalu sudah beda banget. Jadi pas papanya minta bilang 'Papa' malah dia bilang 'Mama'. Senang banget," jelas Alice.