Brilio.net - Seperti yang diketahui Ani Yudhoyono, mengembuskan napas terakhirnya pada 1 Juni 2019 lalu. Kepergiannya itu tak hanya memberikan kabar duka bagi keluarga, namun seluruh masyarakat Indonesia merasa sangat kehilangan. Tentunya kesedihan mendalam sangat dirasakan sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

 

Usai acara pemakaman, dan acara tujuh hari Ani Yudhoyono, wajah presiden ke-6 RI itu masih tampak berduka. Namun kini tampak sedikit senyuman di wajah SBY. Dalam unggahan menantunya, Aliya Rajasa, SBY terlihat senang ketika ditemani oleh cucu perempuannya yang merupakan anak bungsu Ibas dan Aliya Rajasa, yakni Gayatri atau yang akrab dengan sapaan Baby G.

Dalam unggahan tersebut, Aliya menuliskan bahwa Baby G sedang menjalankan tugasnya. 

 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

“Yudhoyono Paling Senior dan yg paling Junior. Yg junior bertugas menghibur Pepo...”kata Memo dulu . Memo kami akan selalu menjaga dan menemani Pepo mo..walau hari-hari kami semua terasa tidak mudah tapi kami tau Memo sudah tenang di sisi Allah SWT.. untuk itu Ya Allah berikanlah kekuatan kesabaran bagi kami khususnya Pepo dalam menjalani cobaan ini... Al-Faatihah utk Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo Ibu kami tersayang . #SelamatJalanMemo #MemoSelaluDiHati #GayatriIdaliaYudhoyono

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono (@ruby_26) pada

Yudhoyono Paling Senior dan yg paling Junior. Yg junior bertugas menghibur Pepo...”kata Memo dulu. Memo kami akan selalu menjaga dan menemani Pepo mo..walau hari-hari kami semua terasa tidak mudah tapi kami tau Memo sudah tenang di sisi Allah SWT.. untuk itu Ya Allah berikanlah kekuatan kesabaran bagi kami khususnya Pepo dalam menjalani cobaan ini.
Al-Faatihah utk Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo Ibu kami tersayang," tulis Aliya.
Jika dilihat dari potret yang dibagikan, SBY memang lihat tampak bahagia bersama cucunya tersebut. Raut wajahnya tampak lebih ceria dan lebih baik dari sebelumnya.

Beberapa warganet menyebut potret Gayatri mirip dengan mendiang neneknya, Ani Yudhoyono.

"Gaia mirip sekali dengan Ibu Ani, semoga Gaia selalu membawa kebahagiaan dan kekuatan untuk seluruh keluarga ya," tulis akun @elsaieda.

"Gaiaaaa si penyejuk hati Peppo. Please stay being cuteeee for Peppo yaa baby G. Love you baby G," ungkap akun @putribayu___.