Brilio.net - Elon Musk yang memiliki status sebagai orang miliarder dan orang terkaya di dunia pastinya menarik perhatian. Terlebih lagi jika memiliki hubungan dengan Elon Musk. Namun, sayangnya terdapat satu orang yang tidak mau disangkut pautkan dengan orang terkaya di dunia itu.

Orang yang tidak mau disangkut pautkan dengan Elon Musk adalah anak kandung dari Elon Musk. Dilansir brilio.net dari Hollywoodlife, Rabu (22/6), anak dari miliarder Elon Musk memutuskan untuk mengganti nama identitasnya sesuai dengan gender barunya. Kini nama barunya itu diambil dari identitas sang ibu.

Sang anak sudah memutuskan untuk mengubah namanya setelah usia 18 tahun. Keputusannya itu membuat anak Elon Musk mengajukan penggantian nama ke pengadilan dan mengubah nama Xavier Alexander Musk menjadi Vivian Jenna Wilson.

Diketahui nama belakang dari Vivian diambil dari nama sang ibu yaitu Justine. Terdapat alasan khusus mengapa Vivian mengubah nama dan mengambil dari nama sang ibu. Alasan yang disampaikan oleh Vivian ini cukup membuat sejumlah orang terkejut. Pasalnya ia tidak ingin berhubungan lagi dengan sang ayah.

(brl/lin)