Brilio.net - Balet lekat dengan penari yang memiliki tubuh ramping dan ideal. Bukan hanya itu, tarian balet juga mengutamakan kelenturan dari penarinya. Anggapan tersebut tak mematahkan hati seorang gadis bertubuh besar, Lizzy Howell.

Lizzy Howell tidak memiliki tubuh seperti penari balet pada umumnya. Kendati demikian, Lizzy tetap meneruskan kegemarannya. Baginya, menari balet adalah renjana dalam hidupnya.

Seperti gadis remaja pada umumnya, Lizzy memiliki kesukaan dan kegemaran terhadap salah satu bidang. Menari balet adalah salah satu kegemaraannya.

Memiliki badan yang lebih besar dari seusianya tak menyurutkan keinginannya untuk terus menekuni dunia balet. Ia tidak ingin anggapan orang memengaruhi gairahnya dalam menari.

Lizzy Howell © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@lizzy.dances

Loading...

Lizzy terus berlatih menari balet. Sejak usia lima tahun, Lizzy telah menekuni dunia balet. Selama sepuluh tahun ini, Lizzy telah membuktikan bahwa bentuk fisik seseorang tidak membatasi untuk terus berkarya. Meski memiliki tubuh yang tidak seperti penari balet umumnya, Lizzy membuktikan dirinya bisa menari balet.

Berikut video Lizzy saat melakukan latihan tarian balet:

 

Video kiriman Lizzy (@lizzy.dances) pada

Dari video tersebut, Lizzy tampak piawai melakukan putaran dengan satu kaki sebagai porosnya. Tak sembarangan orang dapat melakukan hal tersebut. Video tersebut pun telah diputar oleh lebih dari jutaan pasang mata.

Berkat ketekunan dan kegigihannya belajar menari balet, emaja asal Milford, Delaware ini pun menjadi duta dari Dancing for You. Dancing for You adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk mendorong orang untuk menari tanpa pandang bulu. Bersama organisasi tersebut, Lizzy banyak melakukan pertunjukkan balet. Setiap minggu, Lizzy menghabiskan waktu empat hari untuk berlatih balet.

Lizzy Howell © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@lizzy.dances

Selama ini, Lizzy kerap diragukan dan dicemooh karena fisiknya. Kendati demikian, Lizzy mengaku sudah kebal dengan ucapan orang-orang. Ia memilih tidak memedulikan anggapan orang lain terkait dirinya.

"Jika ingin menjatuhkan, biarkan saja. Tunjukkan saja kalau kamu bisa melakukannya," ungkap Lizzy yang dikutip brilio.net dari Metro, Kamis (19/1).