Sama halnya seperti pengemudi Blue Bird pada umumnya, Sigit juga sempat ngetem atau menunggu penumpang di Kota Kasablanka dan di Pacific Place Jakarta. Dirinya pun sekaligus bertemu dengan pengemudi Blue Bird lainnya.

"Mumpung lagi mangkal di @pacificplacejakarta, tadi sempat bertemu dengan bapak ini, sudah 22 tahun. Harapan nya mau bisa pergi umroh. Mari kita doakan sama2 semoga program-program umroh @bluebirdgroup bisa berjalan lancar. Sekalian foto bareng sama para pengemudi yg mangkal di kokas tadi @kotakasablanka," tulis Sigit dalam story Instagramnya.

Momen kocak bos Blue bird nyamar Instagram

foto: Instagram/@sigitdjokosoetono

Sigit juga membagikan foto bersama sopir Blue Bird lainnya di daerah Thamrin Jakarta Pusat. Di caption ia menulis, bahwa dirinya bertemu dengan salah satu sopir taksi yang sudah bekerja selama delapan tahun di Blue Bird.

"Pak @mosyah65, Syahroni, ini sdh 8th bekerja di @bluebirdgroup namun tidak sempat hadir dalam acara penghargaan satya lencana minggu lalu, karena cucu nya berulang tahun. MasyaAllah hari ini ketemu, dia yang berulang tahun punya 3 anak, salah satunya dengan beasiswa program peduli Bluebirdgroup," tulis Sigit.

Aksinya yang turun langsung sambil narik taksi ini pun tentu mencuri perhatian netizen. Seketika kolom komentar instagramnya mendadak ramai. Tak hanya itu, aksinya untuk turun langsung ke lapangan merasakan kerja sebagai sopir taksi pun jadi pembicaraan hangat di Twitter.

Momen kocak bos Blue bird nyamar Instagram

foto: Instagram/@sigitdjokosoetono

Dalam kolom komentarnya tersebut, salah satu netizen mengaku kecewa karena kesempatan untuk disupiri oleh CEO Blue Bird tidak terlaksana. Selain itu, banyak yang memuji tingkah laku CEO Blue Bird tersebut.

Yah hari ini pas ga ke PP, kalo ke PP bisa ngerasain disupirin Pak Sigit," tulis akun @alamandas.

"Luar biasa pak. Semoga sukses dan barokah selalu," tulis akun @indah_damayanti112.

"Terbaik, biar ngerasain apa yg dirasa supir bluebird," tulis akun @fersat46.

"Mantaps Pak Sigit langsung membaur dgn para sopir.. Kasih kejutan Pak sesekali atau setiap Jumat Berkah ajak makan bareng atau ajak belanja sembako di Indomaret atau Alfamart buat keperluan keluarganya," tulis akun @listiawatib.