Brilio.net - Media sosial baru-baru ini diramaikan oleh kisah tentang ibu tiga anak yang diduga korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kota Depok justru ditetapkan menjadi tersangka. Kasus yang disorot banyak warganet ini dibagikan oleh akun Instagram dan Twitter @saharahanum pada Selasa (23/5) lalu.

Sebagaimana dikutip dari akun Twitternya, wanita yang mengaku sebagai adik dari korban KDRT tersebut berkisah dalam sebuah utas.

"Kakak gue korban KDRT malah dijadikan tersangka! Dipaksa damai sama suaminya, kakak gue gak mau malah dijadikan tersangka! Twitter please do your magic," kata akun tersebut mengawali cerita.

wanita korban KDRT malah jadi tersangka © berbagai sumber

foto: Twitter/@saharahanum

Akun @saharahanum yang diketahui merupakan adik dari korban ini juga melampirkan foto perempuan diduga korban KDRT yang menjadi tersangka tersebut. Dalam foto yang dibagikan, tampak wajah perempuan itu penuh lebam berwarna keunguan di bagian mata dan pelipis.

Cerita dilanjutkan, korban bernama Putri Balqis (PB) yang sudah membina rumah tangga selama 14 tahun dan belasan kali dianiaya oleh sang suami, bahkan hingga hampir kehilangan nyawa.

"Bulan Februari terjadi penganiayaan terhadap kakak gue, di mana Kakak gue matanya disiram bon cabe, dijedotin kepalanya ke tembok dan dijambak rambutnya," ungkap akun @saharahanum.

wanita korban KDRT malah jadi tersangka © berbagai sumber

foto: Twitter/@saharahanum

Selanjutnya, akibat perlakuan brutal dari sang suami ini, Putri Balqis pun langsung melapor ke polisi dengan mendatangi Polres Depok dan langsung divisum, serta menunggu hasil laporan.