Brilio.net - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan sudah keluar dari rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok Jawa Barat pada Kamis (24/1) pagi.

Staf Pribadi Ahok, Ima Mahdiah menyebut pria yang ingin dipanggil BTP itu dijemput oleh anak sulungnya Nicholas Sean Purnama.

"Dijemput putra sulungnya Nicholas Sean dan perwakilan dari Tim BTP," ujar Ima saat dikonfirmasi, Kamis (24/1).

Ia berujar, Ahok keluar dari Mako Brimob pukul 07.30 WIB pagi tadi.

"Bapak Basuki Tjahaja Purnama (BTP) sudah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua kurang lebih pukul 07.30 WIB," ucap dia.

Loading...

Meski demikian, awak media tidak mengetahui secara jelas Ahok keluar menggunakan mobil jenis apa. Hal itu lantaran tidak ada iring-iringan pengawalan atau apapun sebagai pertanda Ahok keluar.

Ima menuturkan, Ahok akan segera kembali ke kediamannya. "Langsung menuju kediaman," tambahnya.

Kendati Ahok sudah tidak ada di Mako Brimob, namun para simpatisan masih ramai persis di sebrang Mako Brimob, Kelapa Dua.

Saat ditemui salah satu simpatisan asal Penjaringan, Jakarta Jakarta Utara, Susan mengatakan bahwa ia masih penasaran kalau Ahok masih berada di dalam Mako Brimob.

Ahok © 2019 brilio.net

"Katanya sudah enggak di sini, tapi kita masih penasaran banget. Karena masih ada sebagaian wartawan juga makanya kita yakin Pak Ahok masih di sini," katanya.

Ahok © 2019 brilio.net

Sementara itu, simpatisan asal Pasar Induk Keramat Jati, Jakarta Timur, Bang Nich mengaku sudah datah datang sejak Kemarin demi menunggu Ahok.

"Kita tetap dukung, kita yakin masih ada di sini," ucapnya.

Ahok © 2019 brilio.net