×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Rencana besar Ahok usai bebas, termasuk bisnis perminyakan

View Image

0

BRILIO » Sosok

4 Rencana besar Ahok usai bebas, termasuk bisnis perminyakan

Ahok bakal bebas murni pada Kamis (24/1).

23 / 01 / 2019 14:44

Brilio.net - Hanya dalam hitungan jam lagi, Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan Ahok dipastikan akan keluar dari Rutan Mako Brimob pada Kamis (24/1). Seperti diketahui, Ahok mendekam di penjara karena kasus penodaan agama.

Kabar bebasnya Ahok dari rutan tentu ramai jadi perbincangan publik. Bahkan tak sedikit pula masyarakat yang antusias menyabut kebebasan Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Tak terkecuali salah satu sahabat sekaligus mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Tak cuma itu, sejak beberapa waktu belakangan banyak rumor yang menyebutkan pria kelahiran 29 Juni 1966 itu akan melangsungkan pernikahan dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Keduanya disebut menikah pada 15 Februari mendatang.

Di luar itu, Ahok memiliki beberapa rencana usai dirinya bebas dari penjara, salah satunya Ahok menjadi YouTuber. Berikut ini brilio.net telah rangkumkan dari berbagai sumber, rencana-rencana yang dilakukan Ahok setelah bebas dari penjara, Rabu (23/1).

1. Buka akun YouTube.

Loading...

rencana ahok bebas © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Panggil Saya Ahok

Beberapa hari yang lalu, akun Instagram resmi Ahok @basukibtp mengunggah postingan sebuah akun channel YouTube. Ya, akun channel berjudul 'Panggil Saya BTP' itu merupakan akun YouTube milik Ahok. Hingga saat ini, subsciber-nya telah mencapai 10.653 pengikut.

"Diposting oleh @timbtp •

#10yearschallenge 2009 bersama masyarakat belitung, 2019 belum ada foto terbaru. Coming soon!

Detik-detik BTP bebas, subscribe dan saksikan di akun youtube “Panggil Saya BTP” di tanggal 24 Januari 2019, link akun youtube ada di bio," ujar akun @basukibtp.

2. Cari kantor di Jakarta untuk bisnis minyak.

rencana ahok bebas © 2019 brilio.net

foto: merdeka.com

Salah satu rencana Ahok lainya adalah menekuni dunia bisnis perminyakan. Dilansir dari laman Antara, kuasa hukumnya Teguh Samudera menjelaskan rencana bisnis minyak memang sudah direncanakan Ahok sejak lama. Pihaknya kini tengah mencari kantor di sekitar Bundaran HI, Jakarta.

"Kantornya tidak terlalu besar tapi yang cukup untuk beraktivitas," ujar Teguh.

3. Bikin yayasan BTP Foundation.

rencana ahok bebas © 2019 brilio.net

foto: merdeka.com

Selain bisnis perminyakan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan membuka yayasan BTP Foundation. Dikutip dari liputan6, Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan yayasan BTP Foundation didirikan untuk bisa membantu banyak orang.

"Itu dia bikin konsultan. Dia mau bikin yayasan sebetulnya, BTP foundation. Yang intinya nanti bisa bantu orang. Misal, dia bikin Ahok show, duitnya masuk yayasan. Dia jual buku, duit sebagian masuk ke yayasan. Tapi tetap ya cashless," ujarnya.

4. Pulang ke kampung halaman dan ziarah.

rencana ahok bebas © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Keinginan lainnya yang akan dilaksakan Ahok adalah pulang ke kampung halamannya di Belitung Timur, Bangka Belitung. Kepulangannya ke kampung halaman dilakukan dengan maksud untuk ziarah ke makam orangtuanya Indra Tjahaja Purnama dan Buniarti Ningsih.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more