Brilio.net - Baru-baru ini terdengar kabar mengejutkan yang datang dari Bupati Purwakarta yakni Anne Ratna Mustika yang menggugat cerai anggota DPR RI, Dedi Mulyadi. Sontak kabar tersebut menggegerkan masyarakat karena keputusan dari Anne Ratna Mustika tersebut.

Belum diketahui penyebab aslinya, namun Anne Ratna Mustika sudah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Purwakarta pada Senin, 19 September 2022. Sidang perdana dijadwalkan akan berlangsung pada 5 Oktober mendatang.

Dedi Mulyadi mengaku jika ia mengetahui mendapatkan gugatan cerai dari Anne Ratna Mustika itu dari wartawan. Setelah adanya kabar tersebut, netizen langsung menyerbu Instagram keduanya dan dikabarkan sudah tidak saling follow.

Kabar tersebut cukup menyita perhatian masyarakat, sehingga menjadi banyak yang penasaran dengan siapakah sebenarnya sosok Anne Ratna Mustika seorang bupati Purwakarta tersebut.

Berikut ini 7 fakta bupati Anne ratna Mustika yang gugat cerai Dedi Mulyadi, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada hari Jumat (23/9).

1. Biodata bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

7 Fakta bupati Anne Ratna Mustika yang gugat cerai Dedi Mulyadi Instagram

foto: Instagram/@anneratna82

Anne Ratna Mustika merupakan perempuan cantik dan cerdas berusia 40 tahun yang lahir di Cianjur, Jawa Barat pada 28 Januari 1982. Akrab disapa Ambu Anne yang merupakan keponakan dari bupati Purwakarta periode 1993 hingga 2003, yaitu H.Bunyamin Dudih, S.H.

Anne Ratna Mustika merupakan keponakan mantan Bupati Purwakarta, Bunyamin Dudih, yang dikenal telah lama berkiprah di Purwakarta. Ayahnya bernama Usep Supriadi yang merupakan seorang kepala desa dan ibunya bernama Dedeh Sumiati seorang aktivis dalam gerakan feminis.

(brl/far)