Brilio.net - Bagi kamu yang tinggal dan berkegiatan di kota besar, kemacetan bisa jadi merupakan pemandangan yang dialami sehari-hari. Tingkat kepadatan kendaraan yang tinggi, membuat jalanan begitu sesak di jam-jam tertentu.

Dengan terjebak dalam kemacetan, sebagai warga biasa tentunya hanya bisa pasrah sambil menunggu padatnya jalanan segera terurai. Berbeda dengan mereka yang menyandang jabatan ataupun masyarakat elit di negeri ini. Bisa saja orang-orang penting tersebut menggunakan hak istimewanya untuk menggunakan pengawal disertai sirine untuk bisa membelah jalanan dan segera sampai tujuan.

Namun ternyata hal ini tak melulu dijadikan solusi cepat bagi empunya jabatan lho. Seperti yang dipertontonkan lewat video TikTok @inne0911. Dalam video yang diunggah pada Kamis (3/5) ini si pemilik akun tengah mengantri dalam kemacetan di sebuah jalan Gatot Subroto di Jakarta.

namun, pada momen selanjutnya, video tersebut mengarah kepada barisan kendaraan paling pinggir. Dimana, terlihat sebuah mobil yang dikawal beberapa petugas bermotor. Diketahui mobil tersebut ditumpangi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Momen Jokowi terjebak kemacetan Berbagai sumber

foto: TikTok/@inne0911

"Pak Jokowi kejebak macet, pak jokowi bapak..," kata suara wanita dalam video tersebut.

Mobil tersebut diketahui berjalan bersama beberapa rombongan yang turut dikawal pasukan pengawal presiden. Namun, pasukan pengawal tersebut tidak menyalakan sirine dan hanya menggunakan strobo.

Hal ini cukup unik mengingat seorang presiden bisa saja menggunakan hak istimewanya untuk bisa segera lepas dari kemacetan dan sampai tujuan dengan cepat.

Momen Jokowi terjebak kemacetan Berbagai sumber

foto: TikTok/@inne0911

"Nggak pake sirine, cuma pake strobo aja. Presiden nomor satu aja nggak ribet. Ikut macet," kata suara wanita yang merekam momen tersebut.

(brl/ola)