Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga dari Emil Dardak dan Arumi Bachsin. Ayahanda dari Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Dardak, Achmad Hermanto Dardak, meninggal dunia pada Sabtu (20/8).

Ayah mertua Arumi Bachsin itu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Pekalongan. Kabar meninggalnya Achmad Hermanto Dardak beredar dalam pesan berantai yang diterima awak media.

"Kabar duka Innalillahi wa innailaihi roji'uun. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhuTelah meninggal dunia Bpk A.Hermanto Dardak, karena kecelakaan lalulintas di Pekalongan tadi pagi 20 Agustus 2022. Mohon dimaafkan segala khilafnya Saat ini berada di RS Poso Pekalongan," tulis pesan tersebut seperti dilansir dari liputan6.com.

Emil Dardak tulis pesan menyentuh © Instagram

foto: Instagram/@emildardak

Kecelakaan terjadi di ruas Tol Pemalang-Batang KM 341+400 arah Jakarta pada Sabtu sekitar pukul 03.25 WIB. Diketahui bahwa ayah Emil Dardak berada dalam sebuah mobil Innova yang melaju ke arah Jakarta. Kecelakaan terjadi saat mobil yang ditumpangi ayah Emil Dardak menempuh perjalanan masuk dari Gerbang Tol Kalikangkung.

"Terjadi kecelakaan 33K Tabrak Belakang di KM 341+400 B terjadi pada pagi hari saat cuaca cerah dengan kondisi arus lalu lintas landai alinyemen menikung kanan dan mendatar. Melibatkan KR Innova nopol B.2739.UFZ yang menempuh perjalanan masuk dari GT Kalikangkung dengan tujuan Jakarta yang melaju dilajur 2 dengan kecepatan 100Km/Jam," tulisnya dalam laporan kejadian.

(brl/lea)