Brilio.net - Sampai saat ini mantan istri Ahok, Veronica Tan masih hangat menjadi perbincangan publik, khususnya warganet. Setelah hampir dua tahun vakum dari Instagram, Veronica kembali aktif menggunakan akun Instagramnya. Dalam unggahan pertamanya setelah vakum itu menunjukkan dirinya dan anak keduanya, Nathania Purnama.

Veronica dan Nathania terlihat tengah memainkan alat musik di depan sebuah gedung. Ternyata pasangan ibu dan anak itu bakal segera mengeluarkan sebuah kolaborasi musik dalam waktu dekat. Wanita 41 tahun tersebut memang dikenal memiliki kemampuan yang mumpuni di bidang musik sejak lama. Namun sayangnya tak banyak orang tahu karena ia jarang mengeksposnya di media sosial.

Maka tak heran jika bakat yang dimiliki Veronica tersebut menurun juga kepada sang putri, Nathania Purnama. Putri kedua Veronica Tan itu diketahui mahir bermain biola. Hal tersebut dibuktikan juga melalui beberapa postingan Instagram Veronica yang menunjukkan bakat Nathania dalam memainkan biola.

Tak hanya potretnya saat bermain musik, Veronica Tan juga mengunggah sebuah potongan video yang menunjukkan kebolehannya dalam memainkan musik cello. Dalam video tersebut Veronica diiringi oleh permainan biola dari putrinya, Nathania Purnama. Sampai berita ini dibuat, postingan video tersebut telah mendapatkan lebih dari 150.000 penonton.

Bukan pertama kalinya, Veronica juga pernah menunjukkan bakat bermain cellonya di dalam kereta. Saat itu ia bersama dengan Sarah Sechan dan tim produksi sedang syuting untuk sebuah program talkshow di salah satu televisi swasta. Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @veronicatan_official, Senin (15/4).

1. Veronica tampak bahagia dengan senyum yang lepas saat bermain alat musik cello.

 Momen Veronica Tan saat bermain cello  © 2019 brilio.net



2. Potret Veronica saat belatih bermain musik bersama putrinya, Nathania Purnama.

 Momen Veronica Tan saat bermain cello  © 2019 brilio.net



3. Momen saat Veronica bermain bersama Twilite Orchestra di bawah pimpinan Addie MS.

 Momen Veronica Tan saat bermain cello  © 2019 brilio.net



4. Ini dia potret saat Veronica unjuk kebolehan bermain alat musik cello di dalam kereta.

 Momen Veronica Tan saat bermain cello  © 2019 brilio.net



5. Potret kekompakan Veronica bersama putrinya bermain musik.

 Momen Veronica Tan saat bermain cello  © 2019 brilio.net



6. Ini dia video saat Veronica dan Nathania unjuk kebolehan. Mereka begitu serius memainkan lagu berjudul Indonesia Pusaka.