Brilio.net - Kasus penistaan agama yang menimpa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) cukup menyita perhatian banyak orang. Usai sidang vonis pada Selasa (9/5) silam, persidangan yang dipimpin oleh Hakim Dwiarso Budi Santiarto pun menjatuhkan hukuman penjara dua tahun kepada Ahok.

Kasus penistaan agama ini pun tak hanya menyorot sang terdakwa, Ahok. Pihak keluarga khususnya sang istri Veronica Tan juga mendapat sorotan tersendiri. Veronica menjadi sasaran pewarta media terkait kabar sang suami.

Beberapa waktu lalu, ibu dari tiga orang anak ini menghebohkan masyarakat pada konferensi pers tentang keputusan Ahok mencabut banding. Sosok Veronica Tan cukup menyita perhatian karena ketegaran dan kesederhaannya. Nah, pada Ramadan kali ini, melalui akun Instagramnya, istri dari gubernur nonaktif Jakarta ini tak lupa mengucapkan selamat berpuasa seperti brilio.net lansir dari instagram @veronicabtp, pada Sabtu (27/5).

ucapan veronica © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@veronicabtp

"Teman-teman semua yang menjalankan ibadah puasa, Saya, Bapak dan anak-anak mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga puasa tahun ini diberikan kelancaran dan kemudahan.

Terimakasih untuk dukungan dan doanya buat saya dan keluarga, semoga kebaikan teman-teman semua dibalas oleh Tuhan YME.

Salam."

Postingan tersebut pun mendapat apresiasi dari netizen. Seperti komentar dari akun @syamsul_liputo yang memberikan ucapan terima kasih kepada Veronica, "Trima kasih ibu vero, sy muslim sngat menghargai atas upaya dan kerja dr pak ahok sekeluarga. Smoga Ramadhan kali ini membwa berkah untuk kt smua terutma utk umat islam yg untuk dibukakan pintu maaf untuk pak ahok dan sekeluarga."

"Terima kasih bu @veronicabtp Semangat trus untuk ibu dan keluarga. ??????" komentar akun @iinrose.

Banyak pula yang memberikan doa dan dukungan untuk Veronica dan keluarga atas kasus yang menimpa sang suami. "Amiiiinnn trimakasih atas ucapannya ibu, smoga ibu, bapak dan kluarga slalu di beri kelapangan hati, kesabaran yg tiada henti ????" kata akun @knyimas.

Senyuman yang terpancar dari istri Ahok ini begitu terpancar. Akun @efril_nunna pun memberikan dukungan kepada Veronica, "@veronicabtp senyum terus kayak guni ya bu,, jangan nangis, being humble and keep smile always, Tuhan berkati ??" katanya.

Hal sama terlontar dari akun @mariadesinta14, "Senyum bu Vero membawa damai. Tuhan memberkati ibuk,bapak dan keluarga. ????? @veronicabtp."