Brilio.net - Setelah resmi dinyatakan bercerai dari Ahok oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rabu (4/4), Veronica Tan terlihat tengah menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Hal ini terlihar dari unggahan putri Ahok dan Veronica, Nathania Purnama di akun instagramnya.

Meskipun telah bercerai dengan suaminya, Veronica tetap memberikan perhatian kepada anak-anaknya. Salah satunya dengan mengajak mereka untuk berlibur bersama. Di dalam foto yang diunggah oleh Nathania, tampak dirinya, si bungsu Daud, dan Veronica Tan.

veronica tan © 2018 instagram

foto: Instagram/@nata.decoco17

Sebelumnya, Veronica Tan tercatat digugat cerai oleh Basuki Tjahaja Purnama pada 5 Januari 2018 lalu. Kabarnya, keretakan rumah tangga mantan orang nomor satu di Jakarta ini diduga dipicu oleh kehadiran pihak ketiga yang disebut sudah 7 tahun ini terus berhubungan dengan Veronica.

veronica tan © 2018 instagram

foto: Instagram/@nata.decoco17

Dalam unggahan foto tersebut, nampak Veronica, Nathania dan Daud tengah menikmati liburannya di luar negeri. Dari lokasi fotonya, mereka tengah berada di London, Inggris. Veronica tampak mengenakan jaket berwarna ungu sedangkan putra putrinya memilih warna yang lebih gelap.

Warganet juga terus memberikan dukungannya baik kepada Veronica maupun anak-anaknya. Mereka menganggap bahwa perceraian Veronica dan Ahok ini adalah sebuah rintangan kehidupan yang harus dilalui.

veronica tan © 2018 instagram

foto: Instagram/@nata.decoco17

Veronica Tan juga nampak tegar berada di antara putra putrinya. Hal ini membuktikan bahwa dirinya tetap menjadi ibu yang baik sekalipun tidak bersama ayah dari anak-anaknya lagi.