Brilio.net - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menjalani sidang pertama gugatan cerai terhadap Veronica Tan, Rabu (31/1). Ahok akan didampingi oleh pengacaranya Fifi Lety Tjahaja Purnama yang juga merupakan adik kandungnya.

Dalam unggahan Instagramnya, Fifi menjelaskan bahwa kembali ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara seperti deja vu. Sebelumnya adik Ahok ini pernah mendampingi kakaknya saat menjalani sidang kasus penodaan agama beberapa waktu lalu. Sambil memposting fotonya dan Ahok saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Fifi curhat di akun Instagramnya. Curhatan haru tersebut ia unggah pada Selasa, (30/1) kemarin.

curhatan adik ahok © Instagram/@fifiletytjahajapurnama

foto: Instagram/@fifiletytjahajapurnama

"Tanggal 31 harus sidang lagi ke PN Jakut, ini kayak dejavu saja?? balik ke sidang tahun lalu. Hidup ini memang kalau tidak punya iman percaya pada Yesus Tuhan akan sulit sekali di jalani. Hanya dengan memegang janjiNya saja Roma 8:28 dan Yeremiah 29:11 hidup ini bisa di jalani dengan sukacita dan penuh damai sejahtera Amen," tulis Fifi di akun Instagramnya.

Loading...

"Koko Ahok secara fisik di penjara, ttp jiwanya bebas, Mungkin Ada yg secara fisik bebas ttp jiwanya justru terpenjara. To forgive is to set a prisoner free and discover that prisoner was you ~ Lewis Smedes," lanjutnya menutup curhatan.

Warganet pun memberikan dukungan kepada Fifi, Ahok dan Veronica. Mereka berharap mereka mendapatkan keputusan yang terbaik.

"God be with you bu @fifiletytjahajapurnama pak @basukibtp & bu @veronicabtp," tulis akun @asteriata.

"Tuhan pasti akan memberikan yg terbaik. GBU Ahok and big Fam," harap akun @yennyrosa30

"Selamat pagi Bu @fifiletytjahajapurnama Semangat memasuki sidang hari ini. Doa kami menyertai, biar jadilah seturut kehendak BAPA. IMANUEL," tulis akun @pattisinaola.