Brilio.net - Tak diragukan lagi jika seleb memiliki harta yang berlimpah. Kekayaan mereka tentu saja didapat dari kerja kerasnya di dunia hiburan. Beberapa seleb ada yang kerap memamerkan barang-barang mewah di media sosialnya. Contohnya saja seperti mobil mewah, gadget canggih serta pakaian dengan harga selangit.

Selain barang tersebut, beberapa seleb pernah mengunggah foto segepok uang di akun media sosialnya. Entah apa tujuan mereka mengunggah foto tersebut. Namun seperti yang sudah-sudah, banyak hujatan yang dilontarkan warganet karena mereka dinilai suka pamer. Berikut ini 5 seleb yang pernah pamer duit segepok di akun media sosialnya, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (29/1).

1. Sunan Kalijaga.

seleb pamer uang © berbagai sumber

foto: Instagram/@makrumpita

Pengacara kondang Sunan Kalijaga ini kembali menuai sensasi. Postingan terbaru Sunan Kalijaga di akun Instagramnya sedang memamerkan segepok duit Dollar ini menuai banyak komentar. Namun kabarnya, unggahan foto yang telah dihapus itu ternyata hanya hasil comotan dari pengguna Instagram lain.

2. Dewi Sanca.

seleb pamer uang © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Penyanyi dangdut Dewi Sanca yang suka membawa ular dalam berbagai penampilannya ini juga pernah mengunggah foto kontroversial. Foto tersebut tidak lain adalah dirinya memamerkan beberapa gepok duit Rupiah. Foto yang diunggah pada tahun 2017 tersebut dihiasi dengan caption yang bikin bertanya-tanya. "Alhamdulillah Mksh my lovely Papap synk sebntr setor tunai dulu lanjut Lat DJ. Walau Msh sakit semangat," tulisnya di akun @dewisancaratular.

3. Jennifer Dunn.

seleb pamer uang © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambe_lamis

Artis seksi Jennifer Dunn memang dikenal dengan aksi-aksi kontroversialnya. Ia sering memamerkan barang mewah yang dimilikinya seperti mobil sampai pakaian berharga puluhan juta rupiah. Jennifer juga pernah pamer foto segepok uang dengan sebuah senjata api yang diletakkan di atas kasur.

4. Nikita Mirzani.

seleb pamer uang © berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Pada tahun 2015 lalu Nikita Mirzani juga pernah pamer sekoper penuh berisi uang. Foto ini ia unggah di akun Instagramnya saat masih bernama @nikitamirzanimawardi.

5. Chyntiara Alona..

seleb pamer uang © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Nama Chyntiara Alona pernah menjadi bulan-bulanan warganet setelah fotonya memamerkan uang puluhan juta rupiah. Dilihat dari caption foto tersebut, Chyntiara mendapatkan uang puluhan juta itu dari arisan yang diikutinya.