Brilio.net - Membahas tentang dunia selebriti emang nggak ada habisnya. Ada saja yang bisa jadi bahan perbincangan. Mulai dari karya-karyanya, kehidupan asmaranya, penampilan, gaya hidup bahkan sampai harta kekayaannya.

Untuk yang terakhir, isu kemewahan di kalangan selebriti belakangan ramai diperbincangkan warganet. Dengan pendapatan yang melimpah, tentu saja tak sulit bagi seleb untuk menunjukkannya melalui gaya hidup yang mewah dan glamor.

Meski menuai kontroversi, aksi pamer kekayaan tersebut nampaknya sudah dianggap hal yang biasa oleh seleb Tanah Air. Berikut aksi pamer kekayaan 5 pasangan seleb yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/1).

1. Uya Kuya dan Astrid Kuya

Punya harta berlimpah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@king_uyakuya, @astridkuya, & @astridkuya_dolls

Dengan kesuksesannya sebagai pemandu acara, Uya Kuya dan sang istri kerap kali memperlihatkan kekayaan mereka melalui akun Instagram pribadinya masing-masing. Jika Uya Kuya lebih sering memamerkan mobil-mobil sport mewahnya, berbeda dengan sang istri yang lebih memilih mengoleksi boneka-boneka unik yang harganya bisa mencapai hingga Rp 3 miliar.

2. Krisdayanti dan Raul Lemos

Punya harta berlimpah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kridayantilemos

Sebagai seorang diva tentu penghasilan seleb yang satu ini berlimpah. Belum lagi ditambah dari penghasilan sang suami yang memiliki perusahaan kontraktor di Timor Leste yang juga tidak kalah fantastis. Mulai dari barang-barang branded yang keduanya kenakan dan liburan mewahnya nggak pernah absen ditunjukkan dari akun media sosialnya.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Punya harta berlimpah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffigigi1717

Nah kalau pasangan seleb yang satu ini nggak usah ditanya lagi kekayaan mereka dari mana. Dari deretan koleksi mobil sport mewah yang nggak jarang ditunjukkannya melalui akun media sosial kebayang kan jumlah kekayaan yang mereka berdua miliki. Belum lagi liburan-liburan ke luar negeri yang sering mereka lakukan.

4. Rey Utami dan Pablo Putera Benua

Punya harta berlimpah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@reyutami & kapanlagi.com

Pasangan yang satu ini juga tidak sungkan memperlihatkan gaya hidupnya yang mewah. Seperti diketahui untuk mahar pernikahannya pun Pablo memberi Rey Utami sebuah mobil mewah.

5. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Punya harta berlimpah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Sebagai anak pengusaha sekaligus pejabat tentunya Ardi Bakrie memiliki harta yang melimpah. Hal ini pun sering diperlihatkan melalui akun media sosial Ardi maupun sang istri Nia Ramadhani. Barang-barang mewah hingga liburan mewah sudah menjadi hal biasa bagi pasangan ini.