Brilio.net - Sama seperti orangtuanya, anak-anak seleb juga menjadi perhatian masyarakat. Sosoknya yang jarang tampil, membuat publik penasaran seperti apa sih anak dari pasangan selebriti ini. Biasanya mereka memamerkan keahliannya lewat akun Instagram pribadi baik dalam bentuk foto maupun video. Tak jarang, orangtuanya pula ikut mengunggah kebolehan anaknya mulai dari memadukan gaya busana, bakat akting sampai bermusik.

Tak banyak yang tahu, diam-diam beberapa anak seleb di bawah ini ternyata pintar nyanyi. Banyak yang bilang suara mereka yang merdu merupakan turunan dari orangtuanya. Berikut 5 anak artis yang jarang tampil di publik dan ternyata pintar menyanyi seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (29/1).

1. Audra Anandira Lasso.

 

will i wait a lonely lifetime , if you want me to --i will • • • • • • Ada yg salah chord HAHAHHAA

A post shared by anandira (@audralasso) on

Dari nama belakangnya sudah bisa ditebak anak siapa Audra ini. Ya, Audra adalah anak dari musisi senior Ari Lasso. Cewek berusia 15 tahun ini jarang tampil di publik. Pada akun Instagramnya saja ia jarang memosting foto dirinya. Namun ternyata, anak dari mantan vokalis Dewa 19 ini memiliki suara yang merdu. Ia pernah sekali memosting saat sedang bernyanyi dan memainkan gitar di akun Instagram pribadinya @audralasso.

2. Naja Dewi Maulana.

Naja memiliki nama dari orangtuanya yaitu Armand Maulana dan Dewi Gita. Sang ibu pernah memosting saat Naja tampil dalam sebuah acara. Ia memainkan gitar kecil sambil bernyanyi. Tak diduga cewek 16 tahun ini memiliki suara yang merdu. Menurut caption dari Dewi Gita pada video tersebut, Naja memang tak ingin dikenal oleh orang banyak. Maka dari itu ia jarang memosting bakat menyanyinya tersebut.

3. Stephanie Poetri Dougharty.

Anak dari pasangan Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty ini sedang beranjak dewasa. Saat ini usianya baru akan menginjak 18 tahun pada Mei mendatang. Stephanie pernah muncul dalam web series berjudul Anak Artis. Selain memiliki bakat akting, ternyata cewek kelahiran Jakarta ini memiliki suara yang merdu. Seperti video di atas yang pernah ia posting di akun Instagramnya @stephaniepoetri.

4. Widuri Putri Sasono.

Anak kedua dari pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia ini ternyata memiliki bakat yang diturunkan oleh ibunya. Widi Mulia dikenal sebagai anggota grup vokal AB Three. Sang ibu kerap memosting video aksi anaknya yang sedang memainkan gitar sambil bernyanyi merdu. Padahal Widuri ini baru delapan tahun, lho.

5. Mikhaela Lee Jowono.

 

I love u naaaakkk

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

Anak dari pasangan Zack Lee dan Nafa Urbach ini baru berusia enam tahun. Meski usianya yang masih belia, gadis kelahiran Jakarta ini ternyata sudah pintar menyanyi. Salah satu buktinya adalah pada video yang diunggah oleh Nafa Urbach ini. Mikhaela terdengar fasih saat melantunkan lagu berbahasa Inggris.