Brilio.net - Kalau anak artis macam Aurel, kamu pasti paham banget kan kalau dia itu anaknya Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Tentu saja, karena kedua orangtuanya memang populer hingga kini.

Eh, ada lho artis muda yang beken tapi banyak orang yang nggak nyadar kalau sebenarnya mereka itu anak artis.

Hal ini sepertinya disebabkan karena si anak kariernya memang lebih moncer dari orangtua. Bisa juga lantaran pamor orangtua mereka di dunia hiburan memang sudah saatnya surut.

Nah, berikut ini 5 seleb muda yang ternyata anak artis yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (5/11):

1. Aliando Syarief.

Seleb muda anak artis 1-5 © 2016 brilio.net
foto: Instagram/@Aliandooo

Siapa sih yang nggak kenal dengan seleb ganteng yang jago akting dan nyanyi ini? Aliando kini memang tengah sangat populer lantaran wajah ganteng dan talentanya yang mumpuni.

Nah, ternyata Aliando ini anak dari pesinetron bernama Tengku Resi Refado. Ibunya ini pernah berperan dalam sinetron ABG Jadi Manten.

2. Shawn Kulawa.

Seleb muda anak artis 1-5 © 2016 brilio.net
foto: KapanLagi

Aktor ganteng ini muncul di film Hijaber In Love dan This Is Cinta. Nah, doi ini anaknya Andi Soraya, pesinetron dan pemain film seksi pada masanya. Shawn merupakan anak Andi Soraya dengan suaminya terdahulu, Ahmad Kurnia Wibawa.

3. Leon Dozan.

Seleb muda anak artis 1-5 © 2016 brilio.net
foto: Clear

Aktor ganteng ini anaknya Willy Dozan dan penyanyi legendari Betharia Sonatha. Sayangnya, kedua orangtua Leon bercerai ketika ia masih sangat belia. Nah, Leon ini sekarang kerap main film dan sinetron lho. Ganteng dan jago silat.

4. Bella Fawzi.

Seleb muda anak artis 1-5 © 2016 brilio.net
foto: Marissa-soraya-shahnaz

Kalau presenter Bundes Preview dan Merajut Asa ini dari namanya kelihatan kan kalau doi anak dari Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Nah, Bella ini setelah lulus kuliah di Universitas Indonesia mulai menapaki karier di dunia hiburan Indonesia.

5. Alya Avivah.

Seleb muda anak artis 1-5 © 2016 brilio.net
foto: Instagram/@Kaiasyrf

Kakak Aliando Syarief ini juga tengah menjadi perhatian publik. Ya jelas dong kalau Aliando anak seleb, doi juga pastinya. Alya Avivah dengan wajahnya yang cantik berhasil bikin banyak orang gagal fokus.