×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
2 Buku karya Dewi Lestari dibeli Jokowi, ini tanggapan sang adik

View Image

0

BRILIO » Sosok

2 Buku karya Dewi Lestari dibeli Jokowi, ini tanggapan sang adik

Dewi Lestari adalah penulis yang produktif.

17 / 02 / 2017

Brilio.net - Belum lama ini, Penulis Novel Dewi 'Dee' Lestari merasa sangat bangga ketika karyanya dibeli Presiden Joko Widodo (Jokowi). Saat itu, Jokowi sedang kunjungan ke Maluku dan menyempatkan mampir ke salah satu toko buku yang ada di sana.

Dua buku karya Dewi Lestari yakni 'Inteligensi dan Embun Pagi yang dibeli Jokowi diunggah fotonya ke akun Instagramnya. "Beli buku biar minat baca anak-anak kita meningkat. Buku jendela ilmu," tulis Jokowi.

Dewi Lestari pun sontak berkomentar pada posting yang diunggah Jokowi. Ia tidak menyangka bukunya akan dibeli oleh orang nomor satu di Indonesia.

"Paaaaaak... pingsan saya, Paaaaak," tulis Dewi Lestari.

Adik dewi lestari © 2017 brilio.net

Loading...

Adik Dewi Lestari, Arina Ephipania merasa sangat bangga buku sang kakak dibeli dan dibaca Jokowi. Arina mengaku sang kakak selalu meminta pendapat bila sedang menulis buku.

"Saya sebagai adiknya bangga sekali, saya tahu Mbak Dewi sangat ngefans sama Jokowi, bahkan dia ngetwit pingsan, saya enggak tahu benar atau nggak. Tapi sebagai adik saya sangat bangga," ujar Arina saat ditemui brilio.net belum lama ini.

"Saya selalu kebagian baca dalam bentuk format draft jadi Mbak Dewi minta pendapat tulisannya ini ada yang kurang atau enggak. Tapi dulu pas masih satu rumah kalau sekarang dikasihnya dalam bentuk buku yang sudah jadi," jelasnya.

Ditanya soal buku milik sang kakak yang paling disenangi, vokalis Mocca ini mengatakan lebih senang baca buku Supernova 'Petir'. Ia pun berharap sang kakak bisa terus berkarya untuk menghasilkan buku-buku yang terbaik.

"Tokohnya mirip saya, jadi lucu bacanya. Saya tahu banget kinerjanya seperti apa dalam membuat karya, dia sangat disiplin. Awalnya dia orang yang sangat moody, tapi lama-lama bisa mengejar moodnya untuk membuat tulisan yang oke. Ya itu sih, semoga bisa terus berkarya sampai tua nanti," pungkasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more