Brilio.net - Sebagai orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang selalu menjadi sorotan. Salah satu yang sering diperhatikan adalah ekspresinya.

Pria yang sejak dulu dekat dengan image 'ndeso' ini memang termasuk sosok yang cukup ekspresif. Gaya dan ekspresinya yang khas ternyata tak luput dari sasaran netizen untuk dijadikan meme.

BACA JUGA: Meme menohok ini jelaskan kenapa proyek perpus baru DPR tak perlu ada

Puluhan meme yang dibuat tentang Jokowi ini pun cukup unik. Tak hanya tentang sindiran politik, tapi juga sudah menyindir soal jomblo.

Penasaran? Berikut 20 meme Presiden Jokowi yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (2/4):

Loading...

1. Wah..

Meme Presiden Jokowi © 2016 brilio.net

2. Duh... Sindiran buat cewek yang cowoknya nggak banget

Meme Presiden Jokowi © 2016 brilio.net

3. Mak jleb!

Meme Presiden Jokowi © 2016 brilio.net

4. Kasih tahu dong..

Meme Presiden Jokowi © 2016 brilio.net

5. Nah lho!

Meme Presiden Jokowi © 2016 brilio.net

6. Sindiran ala Presiden Jokowi.. Nyindir anak jaman sekarang nih!

Meme Presiden Jokowi © 2016 brilio.net

7. Kalau ini sindiran politik nih...

Meme Presiden Jokowi © 2016 brilio.net

8. Jokowi aja biasa sarapan pakai pete, kamu?

Meme Presiden Jokowi © 2016 brilio.net

9. COC mania nih!

Meme Presiden Jokowi © 2016 brilio.net

10. Ah, masa?

Meme Presiden Jokowi © 2016 brilio.net

Kocak banget kan? 10 Meme terakhir bakal bikin kamu lebih kesindir, ups! KLIK NEXT aja deh..