Brilio.net - Memang benar kalau ada yang bilang kamu harus waspada di mana pun itu. Karena akan ada banyak kejadian yang bisa muncul tanpa kamu duga. Selain menjaga barang bawaan, kamu juga perlu nih sigap dalam menjaga diri. Eits hal ini bukan sekadar menghindar dari ancaman kejahatan saja lho. Pasalnya, hal ini juga bisa berlaku untuk para pelaku aksi kejahatan yang memiliki niatan buruk.

Situasi ini tampak terjadi pada beberapa waktu yang lalu. Dilansir brilio.net dari merdeka.com pada Rabu (23/12), terdapat sebuah video yang mendadak viral lantaran sukses membuat warganet ngakak. Peristiwa ini terjadi pada seorang maling motor yang nggak menyadari ada sang pemilik di belakangnya.

Maling motor terciduk pemilik © Instagram

foto: Instagram/@ndorobeii

Video yang pada awalnya dibagikan oleh channel Youtube Khean Khein TV itu memperlihatkan seorang pemilik motor yang memperhatikan seseorang yang tampak mencurigakan di dekat motornya. Tanpa gegabah, ia hanya mengamati gerak-gerik pria tersebut. Mengetahui niat pria itu akan mencuri motornya, dengan sigap pemilik motor langsung menarik jaketnya. Maling tersebut pun langsung dilabrak pria itu di lokasi. Video berdurasi 59 detik itu diketahui terjadi di Situraja, Sumedang.

Loading...

Selain tertangkap basah, video tersebut juga memperlihatkan kondisi sang maling yang tampak berdarah di bagian hidung. Dengan kondisi tersebut, ia pun hanya bisa tertunduk pasrah di tengah beberapa orang yang terdengar menggunakan bahasa Sunda.

Maling motor terciduk pemilik © Instagram

foto: Instagram/@ndorobeii

Momen apes yang menimpa maling tersebut lantas menarik perhatian warganet. Nggak sedikit yang justru merasa terhibur dengan situasi maling tersebut saat tak mengetahui pemilik motor ada di belakangnya. Momen terciduk itu pun justru jadi pembicaraan hangat di media sosial.

"Sumpaaahh ngakak aeng,sering2 lah yg maling jadi keder ky gini biar lgs di cyduk," imbuh akun @achie_channy.

"Ngakak si masa ada anak disamping nya jg gak liat," tulis akun @alfistajulio19.

"Guyonmu gayeng mas," sambung akun @sribakdiyati.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@ndorobeii)