×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Videonya dihadang Paspampres viral, ini respons santai Anies Baswedan

View Image

0

BRILIO » Serius

Videonya dihadang Paspampres viral, ini respons santai Anies Baswedan

foto: merdeka.com

Video itu menjadi perbincangan hangat warganet.

18 / 02 / 2018

Brilio.net - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi santai terkait video viral penghadangan dirinya oleh Pasukan Pengaman Presiden saat akan menuju podium penyerahan juara kepada Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2) malam.

"Gini dari tadi malam itu yang penting Persija menang, saya di mana nggak penting, yang penting Persija menang saya merasa bangga," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta saat menerima Tim Persija yang membawa trofi Piala Presiden 2018, Minggu (18/2).

Selanjutnya, dia mengatakan turun ke lapangan menemui para pemain dan mengucapkan selamat. Saat ditanya apakah dicegah oleh Paspamres, Anies seperti mengelak.

"Kelihatannya gimana? Pokoknya yang penting Persija menang," kata dia dikutip Antara.

Sementara itu, Pihak Istana telah mengklarifikasi insiden tersebut. Pihak Istana menegaskan tidak ada arahan apapun untuk menghadang Anies Baswedan mendampingi Presiden Joko Widodo saat penyerahan Piala Presiden 2018 kepada Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyebutkan Paspampres hanya mengikuti daftar nama dari panitia saat penyerahan piala dalam pertandingan final sepak bola Piala Presiden 2018.

Loading...

"Tindakan tersebut merupakan prosedur pengamanan karena Paspampres berpegang pada daftar nama pendamping Presiden yang disiapkan panitia," kata Bey Machmudin dalam keterangan tertulis di Jakarta.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    30%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more