Brilio.net - Kamu masih ingat dengan kasih cantik Indomaret bernama Siti Rohmah? Ia sempat menghebohkan dunia maya ketika foto-fotonya yang sedang bekerja tersebar luas di media sosial tahun 2015 lalu.

Saat itu ia berhasil membuat warganet terkesima dengan paras cantiknya. Predikat sebagai kasir cantik pun disematkan kepada mojang Bandung tersebut.

Sejak saat itu jumlah followersnya di Instagram meningkat pesat. Dari yang hanya ribuan dengan pesat menjadi belasan ribu followers didapat Siti dalam waktu singkat.

Merasa terganggu dengan kehadiran warganet yang menyerbu akun Instagramnya, Siti pun mulai membatasi akun-akun yang bisa menikmati foto-foto dengan cari mengembok akun miliknya.

Siti Rohmah terbaru © 2018 brilio.net

Loading...

foto siti rohmah dulu/istimewa

Lama tak terdengar kabarnya, kini Siti Rohmah sudah menjadi salah satu selebgram hits dengan jumlah followers sekitar 144 ribu. Sekarang ia juga berprofesi sebagai seorang model. Foto-foto terbaru yang ia unggah di akun Instagramnya memperlihatkan perubahan penampilannya yang seperti seleb Korea.

Nggak percaya nih?

Yuk, langsung simak penampilan terbaru Siti Rohmah lewat sepuluh foto yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @sirohhh, Jumat (16/2). Dijamin bikin pangling nih!

1. Nih, penampilan Siti Rohmah terbaru.. Beda banget kan, sama foto yang di atas?

Siti Rohmah terbaru © 2018 brilio.net

2. Banyak warganet bilang kalau Siti sekaramg mirip seleb Korea, lho.. 

Siti Rohmah terbaru © 2018 brilio.net

3. Tatapannya tajam banget  ~

Siti Rohmah terbaru © 2018 brilio.net

4. Gayanya yang ini nggak kalah keren kan, kayak seleb Korea?

Siti Rohmah terbaru © 2018 brilio.net

5. Kalau ini kira-kira mirip siapa? Eunha G-Friend?

Siti Rohmah terbaru © 2018 brilio.net

6. Mirip Chika Jessica nggak, sih?

Siti Rohmah terbaru © 2018 brilio.net

7. Siti sudah meninggalkan profesinya sebagai seorang kasir lho.. Sekarang dia udah banting setir jadi model.

Siti Rohmah terbaru © 2018 brilio.net

8. Duh, gaya cutenya sukses bikin cowok-cowok gemas nih.

Siti Rohmah terbaru © 2018 brilio.net

9. Rambut cepol dan kacamatanya mirip noona-noona di drama Korea nih!

Siti Rohmah terbaru © 2018 brilio.net

10. Bagaimana dengan yang ini? Siti Rohmah cocok lah ya, jadi model. Doi makin sering nerima endorse lho, nggak beda jauh seperti selebgram lainnya.

Siti Rohmah terbaru © 2018 brilio.net