Brilio.net - Kematian seseorang memang tidak bisa ditebak kapan datangnya. Tak ada seorang pun yang tahu kapan datangnya waktu kematian mereka maupun orang lain. Seperti yang dilansir brilio.net dari mstar.com.my, Selasa, (21/7), ada kisah pilu seorang bocah 5 tahun yang ditinggal sang ayah usai perayaan ulang tahunnya.

Seperti diketahui, Mohamad Zamzam Nordin, (37) menghembuskan napas terakhir pada 9 Juli lalu akibat serangan jantung. Pilunya lagi, ia meninggalkan sang istri, Nurasikin Mokhtar dan anak tunggal mereka, Muhammad Khalish Aryan, selang sehari setelah perayaan ulang tahun putranya yang ke-5.

Ayah wafat setelah ultah mstar.com.my

foto: mstar.com.my

Dilansir brilio.net dari mstar.com.my, kakak dari ibu Khalish, Intan Zarina Mokhtar, memaparkan bahwa ayah Khalish meninggal dunia akibat serangan jantung.

Loading...

"Malam sebelumnya kita merayakan birthday Khalish, pergi makan di restoran. Keesokan harinya, dia kena serangan jantung saat akan pergi kerja," ujar Intan.

Melalui akun Twitter, anak Intan, Aina Batrisyia juga sempat mengunggah video Khalish saat sedang membaca surah al-Fatihah di sisi kubur ayahnya. Video yang telah dilihat lebih dari 96 ribu kali dan mendapat 15,9 ribu retweet itu pun membuat para netizen yang melihatnya ikut sedih.

Intan Zarina mengaku terharu dengan dukungan dari para warganet setelah video Khalish di pusara ayahnya menjadi viral. Ia hanya bisa mengucapkan terimakasih atas semangat dan doa yang diberikan netizen.

"Sangat bersyukur, Khalish tidak tahu apa-apa. Tapi banyak yang mendoakan dia. Sangat bersyukur banyak yang mengirimkan doa. Benar-benar tidak menyangka," paparnya.

Ayah wafat setelah ultah @aiinabtrisyia

foto: Twitter/@aiinabtrisyia

Sebagai bocah 5 tahun yang belum sepenuhnya mengerti akan kepergian sang ayah, Khalish pun sempat mengucapkan kalimat yang begitu menyayat hati.

"Setiap pagi Khalish mengajak pergi ke makam papanya, Khalish rindu papa, Khalish bilang papanya masuk ke sini karena sakit. Nanti kalau papa sudah sehat, dia akan keluarkan papa. Semoga Khalish kuat, jadi anak yang baik, jaga mami," tulis Aina Batrisyia menyertai unggahan fotonya di Twitter.