×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Momen Prabowo dan Megawati makan siang, bakwan menu pembukanya

View Image

0

BRILIO » Serius

Momen Prabowo dan Megawati makan siang, bakwan menu pembukanya

Prabowo menyambangi kediaman Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7).

24 / 07 / 2019 14:07

Brilio.net - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7). Keduanya saling melempar senyum saat bertemu.

Tak ada pernyataan saat Prabowo tiba di rumah Megawati. Begitu disambut Megawati dan petinggi PDIP, rombongan Prabowo Subianto langsung diajak masuk ke dalam rumah.

Berdasarkan foto dari dokumentasi DPP PDIP yang diterima Liputan6.com, Megawati bersama jajarannya, menerima Prabowo dan jajarannya dan kemudian duduk di ruang tamu. Tampak terlihat ada percakapan keduanya.

Selain itu, juga terlihat Prabowo duduk di sebelah Megawati saat berada di meja makan. Belum terlihat menu yang disajikan. Hanya di depan Megawati berisikan teh, dan Prabowo air mineral. Dari informasi yang diterima, Prabowo disajikan makanan pembuka, yakni bakwan, khusus buatan Megawati.

Sampaikan duka cita, Megawati jabat tangan SBY di pemakaman Bu Ani © 2019 brilio.net

Loading...

foto: dokumen PDIP via liputan6.com

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, agenda pertama, adalah makan siang bersama. Di mana, Megawati sudah mempersiapkan makanan secara khusus untuk Prabowo.

"Karena nanti acaranya dengan makan siang bersama, sehingga menu makan siang pun disiapkan secara khusus. Tadi saya melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun, Ibu Mega memilih secara khusus," ucap Hasto di depan kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7).

Namun, kali ini, Megawati tampaknya tak menyiapkan nasi goreng, yang disebut kegemaran dari Prabowo. "Masakannya nanti kami informasikan. Tapi dari bawangnya tadi, bawang putihnya memilih secara khusus," jelas Hasto.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more