×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bocoran pertemuan Prabowo di kediaman Megawati, disiapkan menu khusus

View Image

0

BRILIO » Serius

Bocoran pertemuan Prabowo di kediaman Megawati, disiapkan menu khusus

foto: liputan6.com

Pertemuan Megawati dengan Prabowo diharap jadi momentum kebangsaan.

24 / 07 / 2019 10:34

Brilio.net - Usai bertemu dengan Joko Widodo beberapa waktu yang lalu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan menemui Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di rumahnya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7). Rencana kedatangan Prabowo ke rumah Megawati tersebut disampaikan oleh politikus Partai Gerindra Miftah Sabri.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Prabowo dijadwalkan akan mendatangi Megawati di kediamannya sekitar pukul 12.00 WIB. "Rencana semulanya di Teuku Umar. Pak Prabowo yang akan sowan ke Bu Mega," ujar Miftah.

Eks Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga berharap pertemuan Megawati dengan Prabowo menjadi momentum kebangsaan."Semoga pertemuan Pak Prabowo dan Bu Mega bisa menjadi momentum kebangsaan di antara orang-orang politik di Indonesia. Pertemuan dua tokoh nasionalis," kata Miftah.

Sementara itu Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri siap menyambut anjangsana Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya Teuku Umar, Rabu (24/7) siang. Bahkan menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Megawati sudah mempersiapkan masakan khusus untuk Prabowo dalam jamuan makan siang nanti.

"Karena nanti acaranya dengan makan siang bersama, sehingga menu makan siang pun disiapkan secara khusus. Tadi saya melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun, Ibu Mega memilih secara khusus," ucap Hasto di depan kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta.

Loading...

Namun menu masakan khusus itu bukan nasi goreng yang menjadi menu favorit Prabowo. Sayangnya, Hasto belum mau mengungkap menu masakan khusus Megawati yang disiapkan untuk Prabowo tersebut.

"Masakannya nanti kami informasikan. Tapi dari bawangnya tadi, bawang putihnya memilih secara khusus," ujar Hasto.

Hasto mengungkapkan, Megawati juga mempersiapkan acara ini dengan sangat baik. Sebagai lambang persahabatan mereka.

"Jadi Ibu Ketua Umum secara khusus mempersiapkan kunjungan Pak Prabowo tersebut dengan penuh semangat persaudaraan, dengan sejarah yang panjang Ibu Megawati dan Pak Prabowo," tegas Hasto.

Dia pun mengungkapkan, bahwa pertemuan ini sudah dikomunikasikan juga dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Dan pertemuan tersebut sudah dikomunikasikan dulu kepada Bapak Presiden Jokowi. Karena itu fatsun yang kami pegang. Jadi sebelum pertemuan kami sampaikan terlebih dahulu, Ibu Megawati menyampaikan pesan kepada Bapak Jokowi terhadap pertemuan ini," pungkasnya.

Diketahui, saat masa kampanye Pilpres 2019, Megawati pernah bercerita bagaimana Prabowo gemar dengan nasi goreng buatannya. Megawati mengungkapnya bersama-sama Prabowo dan Jokowi menonton final cabang olahraga Pencak Silat Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat TMII.

"Terus pas saya datang, ada utusan dari Pak Prabowo bilang kalau Pak prabowo sudah nungguin ibu daritadi, kalau gitu maaf dong, kan saya enggak tahu kalau menunggu saya," kata Megawati.

Orang dekat Prabowo, kata Megawati, sempat menyampaikan pesan sang mantan Danjen Kopassus. Prabowo rindu dengan nasi goreng buatan sang Presiden kelima RI itu.

"Lalu ada salah satu orang yang dekat dengan Pak Prabowo bilang ke saya, Pak Prabowo suka tanyakan loh bu, kapan mau bikin nasi goreng? karena nasgor saya top loh," kata dia.

Megawati menceritakan kedekatan dengan Prabowo. Dia heran sesama pemimpin berhubungan erat, namun anak buahnya malah berseteru. "Nah kalau di antara pemimpin bisa begitu, kenapa anak buahnya bisa begitu? apa harus begitu?" katanya terheran-heran.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more