Brilio.net - Debat perdana capres-cawapres dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1). Pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba dilokasi debat capres 2019. Keduanya sempat bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri di ruang tunggu VIP. Dua petinggi parpol yang pernah berkoalisi di Pilpres 2009 ini melakukan sesi foto bersama jelang debat capres.

Momen selfie Megawati dan Prabowo-Sandi ini diunggah oleh Seskab Pramono Anung melalui akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak Menko PMK Puan Maharani tersenyum ke arah kamera sembari mengambil foto dengan kamera depan.

Di belakang Puan Maharani, tampak Megawati berdampingan dengan Prabowo dan Sandiaga Uno. Sementara itu, istri Sandi, Nur Asia berdiri di sebelah kanan Megawati.

mega prabowo © 2019 twitter

foto: Twitter/@pramonoanung

Loading...

"Silahkan memilih, persaudaraan tetap jalan #kerjakerja #01JokowiAmin," tulis Pramono Anung.

Pada foto kedua, Pramono mengunggah selfie bersama dengan para ketua umum partai koalisi Indonesia Kerja yaitu ketua PPP Romahurmuziy, Menteri PMK Puan Maharani, Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Dalam debat capres yang pertama ini, kedua pasangan akan adu gagasan soal hukum dan hak asasi manusia (HAM), korupsi, dan pemberantasan terorisme. Para pendukung memadati sekeliling hotel dengan mengenakan berbagai atribut dukungan baik paslon nomor urut 01 (Joko Widodo-Ma'ruf Amin) dan juga paslon nomor 02 (Prabowo Subianto-Sandiaga Uno) bahkan ada beberapa yang mengenakan pakaian daerah.