Brilio.net - Beberapa waktu lalu kondisi Ani Yudhoyono membaik sehingga diizinkan untuk jalan-jalan di lobi rumah sakit. Namun baru-baru ini kondisi istri Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tengah menurun. Dilansir brilio.net dari Merdeka.com, Kamis (30/5) suhu tubuh Ani dikabarkan sedang tinggi karena efek dari pengobatan penyakit kanker darah.

"Memang bukan memburuk sih, cuma suhu badannya agak naik. Tapi mudah-mudahan bisa turun dalam satu dua hari ini," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

Kondisi Ani Yudhoyono sepertinya belum kunjung membaik. Kamis (30/5) Ani Yudhoyono dikabarkan kembali masuk dalam perawatan "intensive care unit" (ICU). Kabar itu disampaikan dua politisi Demokrat, Andi Arief dan Rachland Nashidik melalui akun Twitter @AndiArief__.

"Mohon doa buat kesembuhan Ibu Ani, pagi ni harus kembali masuk ICU NUH Singapura," tulis Andi Arief dalam Twitternya.

Sementara Rachland melalui akun Twitter @RachlanNashidik mencuitkan, "Pagi ini keadaan Ibu Ani di ruang ICU sedikit memburuk. Mohon doa."

Loading...

Sebelumnya Ani Yudhoyono sempat diperbolehkan keluar rumah sakit National University Hospital, Singapura, setelah berbulan-bulan harus berada dalam kamar perawatan. Ani dirawat di Singapura karena menderita penyakit kanker darah. Dia dirawat sejak awal Februari lalu.