×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Senyuman Ani Yudhoyono berjuang melawan kanker darah, bikin haru

View Image

0

BRILIO » Sosok

Senyuman Ani Yudhoyono berjuang melawan kanker darah, bikin haru

Potret Ani Yudhoyono ketika tersenyum ini bikin salut dengan perjuangannya melawan kanker darah.

04 / 04 / 2019 10:55

Brilio.net - Ani Yudhoyono kini masih menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura sejak Februari 2019 lalu. Seperti diketahui, istri Susilo Bambang Yudhoyono ini harus menjalani serangkaian pengobatan lantaran penyakit kanker darah yang ia derita.

Selama hampir tiga bulan menjalani perawatan, Ani Yudhoyono kerap membagikan kondisi terkininya melalui akun Instagram pribadinya. Hal yang sama juga kerap dilakukan dua menantu kesayangannya, yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa yang selalu bergantian menjaga Ani Yudhoyono.

Berbulan-bulan menjalani perawatan, kondisi Ani Yudhoyono pun kini sudah stabil. Meskipun begitu, nenek empat orang cucu ini masih terus menjalani perawatan intensif. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan jika sang ibu kini masih dalam siklus kedua pengobatan kanker darahnya.

"Alhamdulillah secara umum stabil walaupun tentunya masih dirawat secara intensif dan sekarang Ibu Ani masih dalam siklus kedua dalam pengobatan terhadap kanker darahnya," ungkap AHY seperti dikutip brilio.net dari laman liputan6.com, Kamis (4/4).

Dalam satu bulan terakhir, Ani Yudhoyono mengurangi aktivitas mengunggah kegiatannya di akun Instagram. Unggahan terakhir adalah pada 11 Maret 2019 kemarin. Hampir sebulan berlalu, Ani pun membagikan momen saat dirinya menjalani perawatan.

Loading...

Melalui akun Instagram pribadinya, Ani Yudhoyono membagikan potret terbarunya di rumah sakit. Dalam unggahan tersebut, Ani Yudhoyono terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang oksigen serta pulse oximeter yang terpasang di jarinya.

senyum ani yudhoyono  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aniyudhoyono

Tak hanya satu, Ani Yudhoyono membagikan satu foto lagi. Berbeda dengan foto pertama yang tak ada senyum mengembang di bibirnya. Pada foto kedua, perempuan berusia 66 tahun ini tampak tersenyum masih dengan selang oksigen dan pulse oximeter. Senyum tersebut dipersembahkan Ani untuk suami dan anak-anaknya.

senyum ani yudhoyono  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aniyudhoyono

"Kuingin selalu memberikan senyum yang terbaik untukmu suami dan anak-anakku sayang. Namun tak selalu bisa muncul. Apakah di foto kedua sudah cukup tersenyum?" tulis Ani Yudhoyono pada keterangan caption-nya.

Unggahan terbaru Ani Yudhoyono tersebut pun mendapat berbagai respons dari para pengguna dunia maya. Banyak warganet yang mengungkapkan jika mereka sudah melihat senyum Ani Yudhoyono. Tak sedikit pula yang dibuat haru, dan mendoakan serta memberikan semangat untuk Ani Yudhoyono untuk lekas sembuh.

"@aniyudhoyono Semangat ibu. semoga selalu diberikan kekuatan dan kesembuhan," tulis selebriti yang sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

"Yaaa Allah bu Ani. Semoga segera pulih & kembali ceria bermain bersama anak cucu," ungkap akun @ninaseptiani.

"Tetap Semangat Ibu Ani..foto yang kedua kelihatan kok senyum Ibu," kata akun @bebeth2303.

"Sdh senyum bgt bu ani. sy doakan semoga ibu ani di berikan kesembuhan amin??di angkat enyakitx kesabaran&semangat," tulis akun @dewi_egen.

"Tetap semangatttt Memo Sayang. Semoga Memo selalu kuat dan diberikan kesembuhan. Senyum Memo adalah kebahagiaan kita semua.. Love you and miss you Memooo @aniyudhoyono," pungkas akun @sariwb.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more