×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kepedulian Annisa Pohan ke Ani Yudhoyono, bikin terenyuh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Kepedulian Annisa Pohan ke Ani Yudhoyono, bikin terenyuh

Seringkali Annisa Pohan mengunggah foto sang mertua dengan caption haru.

27 / 03 / 2019 07:01

Brilio.net - Ani Yudhoyono dirawat di Rumah Sakit National University, Singapura sejak 9 Februari 2019. Istri Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini harus mendapat perawatan khusus untuk kesembuhannya dari penyakit kanker darah. Ani Yudhoyono kini tinggal di ruangan khusus selama menjalani pengobatan.

Sejak terbaring di rumah sakit, wanita berusia 66 tahun ini mendapat dukungan dari banyak pihak. Presiden Jokowi beserta Iriana Jokowi telah menjenguk Ani Yudhoyono. Begitu juga para pejabat negeri lainnya, bergantian mengunjungi Ani Yudhoyono di Rumah Sakit National University, Singapura.

Dukungan tidak habis-habisnya dicurahkan oleh keluarga besar Ani Yudhoyono. SBY setiap saat ada di sampingnya saat menjalani perawatan. Termasuk para menantu yakni Aliya Rajasa

dan Annisa Pohan yang telaten merawat ibunda mertua. Salah satu anggota keluarga yang rajin merawat Ani Yudhoyono ialah Annisa Pohan.

Annisa Pohan seringkali mengunjungi Ani Yudhoyono di rumah sakit. Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini bak suster pribadi, telaten temani Ani Yudhoyono. Beberapa kali Annisa Pohan menemani Ani Yudhoyono berjemur dan juga menyisir rambut sang mertua dengan perlahan.

Loading...

Kasih sayang Annisa Pohan ke mertua tidak hanya dicurahkan saat masa-masa sakit. Sejak menjadi menantu Ani Yudhoyono, ia sangat dekat dengan sang mertua. Seringkali Annisa Pohan mengunggah foto sang mertua dengan caption haru.

Beberapa potret kepedulian Annisa Pohan ke Ani Yudhoyono kerap dibagikan di media sosial. Berikut potretnya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/3).

1. Annisa Pohan sering menemani Ani Yudhoyono berjemur di bawah sinar matahari agar badannya bugar. Ia sudah seperti suster pribadi Ani Yudhoyono. "Suster Annisa @annisayudhoyono sudah datang, sempat berjemur matahari sebentar. Aku syukuri nikmat Allah yang ada, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari...," tulis akun Instagram @aniyudhoyono.

ani dan annisa yudhoyono © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@aniyudhoyono

2. Di waktu senggangnya, Annisa Pohan membantu Ani Yudhoyono merapikan rambut.

ani dan annisa yudhoyono © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@annisayudhoyono

3. Annisa Pohan selalu ingat ulang tahun mertuanya dan tak lupa mengucapkan doa setiap tahunnya. "Selamat Ulang Tahun Memo kesayangan, ibu mertua terbaik di dunia yang sangat sabar dan penyayang. Annisa Doakan semoga Memo selalu diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat, diberikan kepanjangan umur yang barakah dan selalu membawa kebaikan untuk masyarakat luas. Love you so much Memo @aniyudhoyono," tulis akun Instagram @annisayudhoyono.

ani dan annisa yudhoyono © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@annisayudhoyono

4. Dini hari sebelum mandi pagi, Annisa Pohan menyempatkan untuk bercengkerama dengan sang mertua yang masih sakit.

ani dan annisa yudhoyono © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@annisayudhoyono

5. Potret haru Annisa Pohan cium tangan Ani Yudhoyono usai salat Idul Fitri. Wujud bakti menantu ke mertua.

ani dan annisa yudhoyono © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@aniyudhoyono.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more