Brilio.net - Ketika sepasang kekasih telah mantap pada pilihan hatinya, maka lamaran pun dilangsungkan. Tak jarang mereka memberikan kejutan yang tak terduga untuk melamar kekasihnya. Sebelum prosesi lamaran dilangsungkan, biasanya laki-laki akan menanyakan kepada kekasihnya apakah ia mau menjadi istrinya. Jika iya, maka prosesi lamaran secara resmi pun dilangsungkan.

Di Indonesia, momen lamaran biasanya dihadiri oleh anggota keluarga dan beberapa teman dekat. Persiapan dekorasi pun tak kalah matangnya. Sang mempelai bersama orang terpercaya biasanya akan membuat konsep sedemikian rupa sehingga menarik dan terkenang.

Sama dengan lamaran selebriti. Terlepas dari kepopuleran mereka, mereka kerap kali mengunggah momen tertentu dengan cara yang unik. Meskipun tak semua selebriti menggunggah prosesi lamaran mereka, beberapa selebriti ini percaya diri mengunggah momen lamaran yang bisa memberi kamu inspirasi. Berikut dilansir dari brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/3).

1. Siti Badriah

 

Berlokasi di Rumah Kembang Kencur, Pejaten Barat, Jakarta Selatan konsep lamaran ini didesain estetik dengan menggabungkan kesan rumah klasik dengan pekarangan modern.

2. Syahrini-Reino Barack

 

• Our Engagement @reinobarack ______________ #PrincesSyahrini #Syahreino #EnergyOfAkad #Restu

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Berkonsep vintage dengan latar belakang bunga-bunga asli berwarna putih di gunakan Syahrini dan Reino Barack dalam melangsungkan lamarannya. Konsep sederhana namun keliatan mewah ini cukup unik loh guys!

3. Ammar Zoni-Irish Bella

Ammar Zoni membuat kekasihnya, Irish Bella terharu. Ia melamar kekasihnya di lokasi syuting yang terletak di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Beberapa saat kemudian, Ammar Zoni melamar Irish di hadapan keluarga dan teman dekatnya secara resmi. Lamaran tersebut digelar di Chakra Venue Lounge, Green Office Oark BSD City, Tangerang Banten pada Sekasa (12/2.2019) pagi.

Proses lamaran keduanya digelar dengan nuansa hijau. Dari dekorasi hingga seragam yang dikenakan keluarga.

 


4. Yuanita Christiani

Prosesi lamaran Yuanita Christiani digelar dalam adat China secara tertutup. Mengingat sang calon suami bukan berasal dari kalangan entertainment. Yuanita tampak mengenakan baju berwarna emas putih lembut yang megah dan mempesona bak putri kerajaan. Sementara itu calon mempelai pria mengenakan baju berwarna putih mengkilap dengan ciri khas budaya Tionghoa.

5. Adly Fairus-Angbeen Rishi

Selain Adly Fairuz, 4 seleb ini lamaran & nikah pakai adat India © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angbeenrishi

Pasangan selebriti Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menggelar acara lamaran di kediaman Angbeen di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Minggu (25/11/2018). Mereka memakai konsep khas India di setiap sudut ruangan. Tak hanya itu, acara tersebut semakin semaral dengan alunan lagu India yang terus diputar.


mgg/chatarina lia