×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Seleb ini video call dan menjenguk Audrey untuk beri dukungan

View Image

0

BRILIO » Serius

4 Seleb ini video call dan menjenguk Audrey untuk beri dukungan

Audrey telah menjadi korban pengeroyokan oleh 12 orang siswi SMA.

10 / 04 / 2019 20:57

Brilio.net - Kasus yang sedang menimpa Audrey, siswi SMPN 17 Pontianak menjadi luka yang mendalam. Tidak hanya bagi korban maupun keluarga. Seluruh masyarakat Indonesia juga turut ikut merasakannya. Audrey telah menjadi korban pengeroyokan oleh 12 orang siswi SMA.

Diduga motif dari bullying tersebut adalah karena asmara. Sampai saat ini Audrey masih dirawat intensif di rumah sakit Promedika, Pontianak. Audrey mengalami luka fisik kepala akibat dibenturkan ke aspal, luka pada bagian perut, leher karena dicekik, dan juga luka pada bagian alat vitalnya.

Gadis yang masih duduk dibangku SMP ini menjadi viral. Setelah mendengar kabar mengenai Audrey, berbondong-bondong warganet membuat unggahan dukungan dengan hastag #JusticeForAudrey. Hastag tersebut langsung trending nomor satu di Twitter.

Beberapa seleb Indonesia kemudian sengaja membuat video call dengan Audrey. Di antaranya ada juga yang sengaja menyambangi langsung ke rumah sakit, tempat Audrey dirawat. Berikut rangkuman brilio.net seleb yang video call dan datang langsung ke rumah sakit Audrey dari berbagai sumber, Rabu (10/4).

1. Reza Oktovian.

Loading...

seleb video dan datang instagram

foto: Instagram/@rapyourbae

Malam hari setelah berita mengenai Audrey viral di media sosial. Reza Oktovian atau Reza Arap sengaja video call Audrey untuk melihat kondisi terkini dari gadis 14 tahun ini. Video yang dilakukan oleh Reza Arap ia unggah di akun Instagram pribadinya.

2. Umay Shahab.

seleb video dan datang instagram

foto: Instagram/@umayshahabid

Umay Shahab juga melakukan video call dengan Audrey. Momen tersebut ia unggah di akun Instagram miliknya. Saat video call dengan Audrey ia merasa tidak tega sampai tangannya gemeteran. Umay berharap agar pihak berwenang bisa mengusut kasus ini dengan baik.

3. Atta Halilintar.

seleb video dan datang instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Atta Halilintar tidak jadi pergi ke Pontianak karena ingin menjenguk Audrey langsung di rumah sakit. Setelah sampai di rumah sakit, Atta Halilintar memberikan sebuah kado kepada Audrey. Selain itu ia juga memberikan semangat sekaligus janji akan mengajak Audrey untuk datang ke rumah Atta di Jakarta.

4. Riefian Fajarsyah.

seleb video dan datang instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen sengaja menjenguk Audrey untuk memberikan dukungan langsung. Ifan mengunggah pesan haru saat ia menjenguk Audrey di akun Instagram pribadinya. "Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah InsyaAllah @niggaaarey yang kuat ye nong, jadikan pembele buat kawan2 seumuran audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia. Biar tak ade lagi yang namenye bullying, apelagi sampe maen fisik," tulis Ifan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    40%

  • Marah

    0%

  • Love

    60%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more