×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rela batalkan semua jadwal, Atta Halilintar ke Pontianak ketemu Audrey

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Rela batalkan semua jadwal, Atta Halilintar ke Pontianak ketemu Audrey

YouTuber berusia 24 tahun ini juga tak lupa menyuarakan tagar #JusticeForAudrey.

10 / 04 / 2019 20:20

Brilio.net - Kasus pengeroyokan yang dialami siswa SMP bernama Audrey di Pontianak kini masih menjadi perbincangan hangat. Tagar #JusticeForAudrey kini semakin gencar disebarkan warganet di media sosial guna menuntut keadilan bagi perempuan berusia 15 tahun tersebut.

Kisah Audrey pertama kali viral setelah salah satu akun di Twitter membagikan cerita Audrey yang dikeroyok 12 siswa SMA beberapa waktu lalu. Dukungan terhadap Audrey pun mengalir dari berbagai pihak, termasuk dari kalangan selebriti. Para selebriti ramai-ramai memberikan dukungan untuk Audrey melalui akun Instagram masing-masing.

Tak hanya sekadar dukungan, tak sedikit para seleb yang rela meluangkan waktunya untuk bertatap muka langsung dengan Audrey. Setelah Ifan Seventeen, kini giliran Atta Halilintar yang rela terbang ke Pontianak untuk bertemu langsung dengan Audrey.

Sebelumnya, Atta Halilintar juga vokal menunjukkan dukungannya untuk Audrey. Di akun Instagram pribadinya, Atta mengunggah tulisan berisi rasa keprihatinannya terhadap kasus Audrey. YouTuber berusia 24 tahun ini juga tak lupa menyematkan tagar #JusticeForAudrey.

atta halilintar jenguk audrey © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@attahalilintar

"#JusticeForAudrey #KelakuanOrangBodoh Merinding Haru dari tadi baca berita tentang Adek Audrey... Semoga aku bisa ktmu sama adik Audrey," tulis Atta Halilintar pada unggahannya.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang meminta Atta Halilintar untuk bertemu langsung dengan Audrey. Atta Halilintar pun menjawab komentar beberapa warganet dengan mengunjungi Audrey di salah satu rumah sakit di Pontianak.

Melalui akun Instagram pribadinya, Atta membagikan momen manis pertemuannya dengan Audrey. Melalui keterangan caption-nya, Atta menceritakan reaksi bahagia Audrey yang senang bisa bertemu dengannya. Anak sulung dari 11 bersaudara ini juga mengungkapkan jika dirinya rela membatalkan semua agendanya untuk bisa bertemu dengan Audrey.

atta halilintar jenguk audrey © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

"Semangat Sembuh Adikku Syg, Pas Dateng ngelihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca kaca Adek Audrey bilang ASHIAAAAPPP. Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton Video2 aku.. dan yg bikin senyum pecah Yg tadinya gamau makan Mau disuapin, gakuat senangnya ga sia sia Batalin semua Acara untuk Ketemu Adek Audrey yg kita Cintai ini," tulis Atta pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (10/4).

Tak hanya itu, Atta Halilintar juga menceritakan permintaan Audrey yang ingin di follback akun Instagramnya. Atta juga mengungkapkan rasa bahagianya saat Audrey merasa senang dengan hadiah darinya. Atta juga berjanji akan mengajak Audrey ke Jakarta untuk kolaborasi.

"Hal pertama yang diminta Audrey Minta follback dan tag ig aku mau ketawa tpi gimana gitu... pas aku masih berkaca kaca.... dan aku seneng banget Hadiah aku juga di peluk2 walau dia ga minta. Di Akhir sebelum aku pulang Dia bilang Dia Semanagt sembuh Asalkan Aku Janji Kalau dia sembuh bakal diajak ke jkt ke rumah aku dan Dia Minta ke Acara aku dan Pengen Nge Youtube," tambah Atta.

Di akhir unggahannya, Atta Halilintar berjanji akan mengabulkan semua permintaan Audrey setelah ia sembuh. Unggahan Atta yang tidak menutupi wajah Audrey karena permintaan yang bersangkutan untuk menunjukkan rasa semangatnya.

"Seperti Abang bilang kmaren janji dateng karna gakuat Video Call sama dia. Sekarang Aku janji tepatin kalau Kamu Sembuh yang penting kamu sehat Sayang. *Info Foto ini mamahnya yg bilang ga usah di Blur dan Audreynha juga Minta begitu. Nunjukin dia sangat Senang dan semangat. Aku bukan orang baik! Tapi aku akan selalu berusaha melindungi dan membantu orng2 yang harus dibantu. -AH-," tutup Atta.

Unggahan Atta Halilintar tersebut pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang kagum dengan rasa kepedulian Atta Halilintar terhadap Audrey.

"makasih bang,, respon abg sangat tinggi terhadap sesama, jaga kesehtan bang semoga apa yg abg lakukan akan di imbalkan oleh Allah SWT @naraciaga," ungkap akun @dontcryaudrey.

"Hebat bang @attahalilintar ,, luar biasa buat semua kepeduliannya,salut, sangat salut hebat," tulis akun @masterjoesandy.

"Respect gw buat lo sob @attahalilintar, semangat audrey," ungkap akun @irfanmubasyir.

"@attahalilintar sampaikan Salam ku untuk nya ... Lekas sembuh," pungkas seleb, Grazia Indri.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more