Brilio.net - Kasus prostitusi kembali menjadi buah bibir setelah tertangkapnya tiga orang di Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (25/10). Ketiga orang tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Mereka ditangkap dalam operasi penggerebekan di sebuah hotel di Kota Batu.

"Benar (sudah jadi tersangka)," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera dikutip brilio.net dari liputan6.com, Sabtu (26/10).

Prostitusi online kembali menjadi sorotan karena melibatkan seorang publik figur. Kabid Humas Polda Jatim membenarkan bahwa wanita yang ditangkap merupakan seorang publik figur. Sosoknya bukan berasal dari Jawa Timur, melainkan tinggal di Jakarta.

"Tinggalnya memang di Jakarta," jelas Barung.

Informasi yang beredar menyebutkan, wanita tersebut berinisial PAZ. Wanita yang ditangkap disebut pernah mengikuti ajang kontes pariwisata tahun 2016.

Loading...

Kanit V Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP M Aldy Sulaiman menjelaskan kronologi penggerebekan. Dua orang yang digerebek diketahui sedang melakukan persetubuhan di kamar sebuah hotel, dan seorang lagi ditangkap sebagai pihak yang diduga sebagai muncikari.

"Ada tiga orang yang kita amankan. Dua di dalam kamar sedang melakukan hubungan badan. Dan satu lagi kita tangkap sebagai pihak yang menawarkan (muncikari)," ungkap AKP M Aldy Sulaiman.