×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sayembara baru, temukan Rian Subroto berhadiah umrah & modal bisnis

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sayembara baru, temukan Rian Subroto berhadiah umrah & modal bisnis

Rian Subroto hingga saat ini belum hadir di persidangan Vanessa Angel

15 / 05 / 2019 13:23

Brilio.net - Kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel masih terus diselidiki. Vanessa Angel terus melakukan persidangan, terakhir pada Selasa (14/5). Namun dalam persidangan tersebut salah satu saksi bernama Rian Subroto tidak hadir.

Ketidakhadiran Rian Subroto membuat Vanessa Angel geram. Dia pun sampai menyebut Rian Subroto sebagai genderuwo. "Ya nggak ada orangnya kan. Genderuwo kali kayaknya," kata Vanessa seperti dikutip dari merdeka.com, Rabu (15/5).

Rian memang tidak pernah bisa dihadirkan dalam persidangan oleh jaksa. Bahkan, alamat Rian yang ada di dalam berita acara pemeriksaan (BAP) pun, tidak cocok. Hingga kini, keberadaan Rian masih misterius.

Melihat kejadian ini, mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah juga ikut geram. Pria yang biasa dipanggil Bibi ini berharap Vanessa Angel dibebaskan karena bukti-bukti yang tidak kuat.

sayembara rian subroto © Instagram/@vanessaangelofficial

Loading...

foto: Instagram/@bibliss

"Semoga di persidangan Vanessa hari ini, terkuak semua kebohongan tentang Rian Subroto dan Vanessa Angel bisa segera dibebaskan. Kasihan perempuan ini kasusnya kelamaan dari Januari, bukti-bukti gak kuat? Dan kata terlalu dipaksakan. Seperti ada permainan," tulisnya dalam Instagram Story @bibliss.

Tidak cuma itu, Bibi meminta para masyarakat agar turut membantu. Ia membuat sayembara untuk menemukan Rian Subroto. Ia juga menjanjikan hadiah bagi siapapun yang menemukan Rian.

sayembara rian subroto © Instagram/@vanessaangelofficial

foto: Instagram/@bibliss

"Oh iya sekali lagi, masyarakat yang bener-bener bisa bantu Polda Jatim nemuin Rian Subroto (pria usia 45 tahun dan belum nikah). Saya kasih paket travel umrah dan Turki sekeluarga deh dan kalau yang gak punya agama jangan khawatir, saya modalin kamu online shop beserta isi isinya 500 baju, 500 celana serta 2 karyawan buat kamu karyakan deh. Hehe DM saya ya," tulisnya dalam Instagram Story @bibliss.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more